Dok. Morecambebayshrimp Morecambe Bay Potted Shrimps.
Dok. Morecambebayshrimp Morecambe Bay Potted Shrimps. ( kompas.com)

Makanan Favorit Ratu Elizabeth II, Kepala Monarki Kerajaan Inggris

2 September 2020 11:37 WIB

SonoraBangka.id - Elizabeth Alexandra Mary adalah nama lengkap Ratu Kerajaan Inggris yang sudah menjadi kepala monarki Kerajaan Inggris sejak 1952. Menurut mantan koki kerajaan, Darren McGrady, dikutip dari Independent.co.uk Ratu Elizabeth II memiliki makanan favorit, yang sering disajikan untuknya. Berikut ini makanan favorit Ratu Elizabeth II: 

1. Cokelat

Menurut McGrady sang ratu merupakan seorang chocoholic, sebutan bagi seseorang yang sangat menyukai cokelat. Merek cokelat yang menjadi favorit ibu Pangeran Charles ini adalah Charbonnel et Walker, Bendicks, dan Prestat. McGrady mengungkapkan olahan coklat yang menjadi pilihan utama sang ratu adalah chocolate perfection pie. Ini adalah kue pai cokelat yang di atasnya ditaburi serutan cokelat putih dan cokelat hitam

2. Croque monsieur

Meski makanan favorit Elizabeth II adalah makanan manis, croque monsieur juga masuk dalam daftar menu pilihannya. Selama McGrady masih menjadi koki keluarga kerjaan croque monsieur dengan Gruyère leleh, ham, dan telur kocok, merupakan salah satu makanan favorit Ratu Elizabeth II. 

3. Potted Shrimp on Toast

McGrady menambahkan Ratu Elizabeth II menyukai pada udang dalam pot Morecambe Bay Potted Shrimp on Toast. Potted shrimp on toast adalah udang yang direndam dalam mentega pedas khusus. Ratu Elizabeth II menyantap udang ini dengan roti panggang hangat dengan mentega leleh.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "3 Makanan Favorit Ratu Elizabeth II dari Inggris, Apa Saja?", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/food/read/2020/09/02/110700475/3-makanan-favorit-ratu-elizabeth-ii-dari-inggris-apa-saja-.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm