Penyanyi Tata Janeeta saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018).
Penyanyi Tata Janeeta saat ditemui di fashion show The Miracle Garden, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Jalan Jendral Gatot Subroto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (27/5/2018). ( Kompas.com)

Terlalu Bucin, Tata Janeeta Akui Dirinya Bodoh Ketika Jatuh Cinta

2 September 2020 14:14 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Tata Janeeta mengaku menjadi bodoh ketika jatuh cinta.

Berbincang dengan Melaney Ricardo, Tata Janeeta mengaku sering meminta maaf meskipun tidak salah.

"Gue bucin banget, banyak orang bilang gue bukan bucin tapi bodoh ya. Iya gue ngerasa bodoh (ketika jatuh cinta)," ujar Tata Janeeta dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (2/9/2020).

Bukan hanya karena terlalu cinta, Tata Janeeta tidak ingin melanggar janji kepada Tuhan ketika melangsungkan pernikahan.

"Aku enggak mau malu, enggak mau janji yang sudah disampaikan sama Tuhan saat pernikahan dilanggar, enggak komitmen," ujarnya.

Oleh karena itu, apa pun keadaan yang dialaminya ketika membiduk rumah tangga, Tata Janeeta berusaha sabar menahan diri.

"Gue mah diapain ya sudah enggak apa-apa. Gue orangnya tipe begini ketika gue kecewa 'gila ya gue kecewa' tapi habis itu ya sudahlah. Akhirnya kadang-kadang gue yang minta maaf," ujarnya.

Tata mengakui kesalahannya adalah karena ia selalu yang pertama meminta maaf.

"Itulah yang salah. Makanya gue bilang belajar dari kesalahan salah satunya itu, ketika kita enggak salah kita jangan pernah meminta maaf," ucapnya.

"Bukan sombong, tapi kita akhirnya jadi enggak ngajarin orang," tambah Tata Janeeta.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm