Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).
Ghea Indrawari saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Ghea Idol Siapkan Proyek Kolaborasi dengan Musisi Internasional

3 September 2020 13:17 WIB

SonoraBangka.ID - Ghea Indrawari atau Ghea Idol saat ini tengah mempersiapkan projek terbarunya berkolaborasi dengan musisi luar negeri.

Projek tersebut yang saat ini menyita waktu dan kesibukkan Ghea selama masa pandemi Covid-19.

"Aku lagi nyiapin single baru dan doain aja ini kolaborasinya nggak sama musisi Indonesia, jadi sama musisi luar negeri lagi diurus sama label aku doain semuanya lancar," ujar Ghea Indrawaru saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Sayangnya Ghe belum boleh membocorkan dengan siapa ia akan berkolaborasi.

Ghea hanya memberikan sedikit petunjuk terkait musisi yang akan diajak kolaborasi.

"Belum boleh dispill jadi masih tahap perbincangan sama label aku gitu," ucap Ghea.

Dikatakannya ia sempat mengcover lagu dari musisi tersebut.
"Aku sempat ngecover lagu mereka yang hits viral banget di TikTok. Mereka akhinya notice coveran aku terus ngedm aku hubungin buat bikin single bareng dan aku oper ke label aku, jadi udah jalan," jelasnya.

Selagi projek tersebut masih dalam tahap diskusi, Ghea berharap di kolaborasinya nanti ia akan membawakan musik yang berbeda dari biasanya.

"Penginnya ya kalau sebelumnya aku ke pop yang balad aku pengin bikin sesutau yang ngebeat yang bisa seneng lah. Sesuai orang jaman sekarang yang bisa masuk TikTok yang lucu-lucu," ungkap Ghea.

Selama pandemi virus corona, Ghea memang terlihat kerap mengcover beberapa lagu dari musisi dalam maupun luar negeri.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ghea Idol Siapkan Proyek Kolaborasi dengan Musisi Internasional, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/03/ghea-idol-siapkan-proyek-kolaborasi-dengan-musisi-internasional.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm