Roro Fitria besama Tim Produksi single "Rindu Ibu"
Roro Fitria besama Tim Produksi single "Rindu Ibu" ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Single Baru Roro Fitria Bikin Fansnya Ikut Merasa Kesedihan

3 September 2020 13:30 WIB

SonoraBangka.ID - Single terbaru Roro Fitria berjudul "Rindu Ibu" sukses membuat para penggemarnya ikut merasakan kesedihan.

Para penggemarnya mengaku terkenang almarhumah ibunda mereka ketika mendengar lagu tersebut.

"Banyak fans yang bilang sedih sekali dan jadi obat rindu ke ibu mereka yang sudah meninggal, terus katanya Nyai menghayati sekali di video klipnya," kata Roro Fitria di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (2/9/2020).

Ia juga mendapat laporan bahwa rating single terbarunya terus naik di setiap radio yang memutarkan single "Rindu Ibu".

"Alhamdulillah baik yaa, ratingnya dari hari ke hari bagus yaa. Nyai bersyukur makanya semangat jalani road show visitnya," kata Roro.

Saat ini Roro sedang disibukkan dengan kegiatan promo road show single terbarunya itu. Diakuinya ia sudah sangat merindukan kegiatan yang berhubungan dengam dunia musik.

"Iyaaa sangat kangen yaa, Nyai juga udah pengin menghibur dan melihat respon fans-fans Nyai. Semoga bisa diapresiasi dengan baik yaa semuanya," bebernya.

Setelah rilis pada Jumat (28/8/2020) kemarin, Roro Fitria akan menjalani road show promo single terbarunya. Ia mendapat kesempatan untuk road show pada 120 radio di Jabodetabek.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Single Baru Roro Fitria Bikin Fansnya Ikut Merasakan Kesedihan, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/02/single-baru-roro-fitria-bikin-fansnya-ikut-merasakan-kesedihan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm