Seokjin BTS - Big Hit Mengatakan ada kemungkinan member tertua BTS itu menunda wajib militernya hingga tahun depan
Seokjin BTS - Big Hit Mengatakan ada kemungkinan member tertua BTS itu menunda wajib militernya hingga tahun depan ( Tribunnews.com)

Big Hit Entertaiment Umumkan Kemungkinan Jin BTS Tunda Wajib Militer Hingga Akhir Tahun 2021

3 September 2020 15:47 WIB

SonoraBangka.ID - Agensi Big Hit Entertainment memberi pernyataan tentang rencana wajib militer member BTS, Kim Seokjin atau Jin BTS.

Big Hit mengatakan ada kemungkinan member tertua BTS itu menunda wajib militernya hingga tahun depan.

Pernyataan itu diketahui dari laporan Big Hit untuk penawaran umum perdata (IPO) yang telah diajukan Rabu (2/9/2020) kemarin.

Dilansir Soompi, laporan yang diserahkan kepada Komisi Jasa Keuangan untuk dicatat di KOSPI (Indeks Harga Saham Gabungan Korea) itu mencakup pernyataan tentang wajib militer BTS.

Seperti yang diketahui, Jin yang lahir pada tahun 1992 ini seharusnya mendaftarkan wajib militernya paling lambat pada akhir tahun ini.

“BTS terdiri dari anggota yang lahir antara tahun 1992 dan 1997, mereka diwajibkan untuk mendaftar wajib militer."

"Sudah dikaji kemungkinan anggota tertua Kim Seokjin (Jin) bisa menunda wajib milternya hingga akhir tahun 2021 berdasarkan undang-undang dinas milter,” kata agensi.

Seokjin BTS - Big Hit Mengatakan ada kemungkinan member tertua BTS itu menunda wajib militernya hingga tahun depan
RM, V, Jin, Suga, Jimin, J-Hope dan Jungkook (Soompi)

Namun Big Hit tidak menyatakan secara resmi tanggal Jin harus menjalani mulai masuk wamil.

Big Hit menambahkan untuk mempersiapkan risiko artis yang menangguhkan aktivitasnya karena wajib militer, sakit atau kecelakaan, perusahaan tersebut akan meningkatkan pendapatan melalui produk seperti merchandise.

“Perusahaan terus meningkatkan rasio pendapatan yang diperoleh melalui produk yang tidak memerlukan partisipasi langsung dari artis, seperti merchandise serta lisensi dan konten video,” kata Big Hit Entertainment.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Big Hit Entertaiment Umumkan Kemungkinan Jin BTS Tunda Wajib Militer hingga Akhir Tahun 2021, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/03/big-hit-entertaiment-umumkan-kemungkinan-jin-bts-tunda-wajib-militer-hingga-akhir-tahun-2021.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm