Hamish Daud dan Raisa Andriana menjalani upacara ngeyeuk sereuh di kediaman keluarga Raisa di Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8/2017).
Hamish Daud dan Raisa Andriana menjalani upacara ngeyeuk sereuh di kediaman keluarga Raisa di Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (29/8/2017). ( bridestory.com)

Raisa dan Hamish Daud Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Saling Unggah Ucapan Manis di Instagram

3 September 2020 16:02 WIB

SONORABANGKA.ID - Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga hari ini, Kamis (3/9/2020).

Raisa mengunggah foto pernikahannya bersama Hamish ketika mengenakan pakaian adat Sunda ke akun Instagram @raisa6690.

"To a lifetime of laughter with you. Happy 3rd wedding anniversary my love @hamishdw," tulis Raisa disertai dengan emoji hati.

Tak mau kalah, Hamish Daud juga membagikan fotonya bersama sang istri.

Dalam foto tersebut nampak Hamish Daud dan Raisa tengah berdansa.

Tak sekadar foto, Hamish menyematkan ucapan manis untuk Raisa yang disebutnya selalu menginspirasinya.

"To my dearest wife. Thank you for enriching my life with love. What we have inspires me in a thousand different ways. Happy anniversary," tulis Hamish.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm