Baby Shima, penyanyi asal Malaysia
Baby Shima, penyanyi asal Malaysia ( TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO )

Baby Shima Rilis Lagu Baru, Prosesnya Jadi Aktivitas Seru di Masa Pandemi Covid-19

4 September 2020 14:42 WIB

SonoraBangka.ID - Sukses dengan single "Jarak dan Waktu" hasil kolaborasinya bersama komedian Sule, kini Baby Shima merilis single baru. Judulnya "Siapa Sih Kamu".

Lagu tersebut ciptaan Dr. Aldo Set14. Iramanya rancak dan sangat pas dengan cerita yang hendak disampaikan di lagu tersebut. 

"Siapa Sih Kamu" menceritakan tentang keteguhan seorang wanita yang mempertahankan cintanya hanya untuk kekasihnya seorang.

"Walau digoda dan dirayu dia tetap teguh dengan cintanya," ucapBaby Shima.

Bagi Baby Shima, penyanyi asal Malaysia itu, proses rekaman hingga pembuatan video klip lagu "Siapa Sih Kamu", jadi semacam aktivitas yang sangat menyenangkan.

Maklum, selama pandemi covid-19 yang melanda dunia, Baby Shima lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Aktivitasnya pun terbatas.

Walaupun begitu, syuting video klip dan membuat konten YouTube, dilakukan dengan tetap mengikuti aturan atau protokol kesehatan.

Hingga saat ini, menurut Baby Shima, Malaysia masih memberlakukan larangan penerbangan keluar dan masuk ke negaranya termasuk ke Indonesia.

Shima berharap dalam waktu dekat kebijakan tersebut sudah dapat diperlonggar termasuk bepergian ke Jakarta, Indonesia.

"Karena kan ada beberapa pekerjaan yang harus dijalaninya di Indonesia, termasuk merilis lagu terbarunya ini," tandasnya.

https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/03/baby-shima-rilis-lagu-baru-prosesnya-jadi-aktivitas-seru-di-masa-pandemi-covid-19

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm