Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam
Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam ( SonoraBangka.ID/ Zulhaidir)

Sekda Berharap Nilai Pelayanan Publik Tahun 2020 di Pangkalpinang Lebih Baik

4 September 2020 15:00 WIB

SonoraBangka.ID - Tim Evaluasi KemenPAN-RB melalui Biro Organisasi Sekretariat Daerah berkunjung ke Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Pangkalpinang.

Kedatangan Tim Evaluasi tersebut bertujuan untuk melakukan penilaian terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik tahun 2020 di Kota Pangkalpinang.

Menurut Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam, Tim Evaluasi KemenPAN-RB kembali mengunjungi Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Dinas Dukcapil Kota Pangkalpinang lantaran tahun kemarin nilai pelayanan publik kita masih kurang bagus.

"Kita akui, dua tahun terakhir ini masih kurang bagus nilai kita. Jadi kita berharap bahwa nanti hasilnya ada perbaikan, minimal kita mengetahui kekurangan kita itu ada dimana," tutur Radmida.

Ia berharap, dengan kerja keras semua pihak bisa membuat pelayanan publik ini mendapat nilai yang lebih baik.

"Dari kerja keras OPD, Kepala OPD beserta staf, bagaimana mendukung pelayanan publik ini mendapatkan penilaian yang terbaik," harap Radmida.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Pangkalpinang akan berkoordinasi dengan dua dinas tersebut agar program pelayanan publik yang selama ini dijalankan dapat di tingkatkan lagi.

Peningkatan pelayanan publik ini sebagai wujud penyelenggaraan pelayanan publik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm