Iwan Fals saat tampil dalam jumpa pers peluncuran novel Air Mata Api di Panggung Kita, Leuwinanggung, Depok Jawa Barat, Kamis (3/9/2020).
Iwan Fals saat tampil dalam jumpa pers peluncuran novel Air Mata Api di Panggung Kita, Leuwinanggung, Depok Jawa Barat, Kamis (3/9/2020). ( Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Iwan Fals Bakal Gelar Konser Virtual di Hari Ulang Tahun Istrinya

4 September 2020 15:21 WIB

SonoraBangka.ID - Iwan Fals dijadwalkan menggelarkonser virtual bertajuk "Di Balik Nyanyian" sebagai perayaan 45 tahun berkarier.

Dibantu oleh Khas Studio, Iwan Fals menggelar konser virtual di hari ulang tahun sang istri, Rosanna pada 9 Oktober mendatang.

Iwan Fals mengaku selalu latihan jelang konser virtualnya. Putrinya, Annisa Cikal Rambu Basae ikut turun tangan mempersiapkan konser sang ayah.

"Saya latihan sih selalu ya untuk menentukan konsernya nanti gimana-gimana itu Cikallah," kata Iwan Fals di Panggung Kita, Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat, Kamis (3/9/2020).

"Persiapannya sudah setlist ada belasan lagu. Mungkin lebih juga bisa, momen itu adalah ulang tahun ibuku juga," tutur Cikal.

Cikal juga menuturkan bahwa set panggung dan bintang tamu sudah dipersiapkan dalam konser virtual sang ayah.

"Ya yang jelas udah detail bentuk panggung seperti apa, udah kejar tayang, akan ada binang tamu yang lagi kerja sama dengan kita yaitu Syarikat Idola Remaja," beber Cikal.

"Tapi lebih spesial lagi akan ada Ibu Yos dan Adik saya itu yang paling spesial akan ikut tampil," lanjutnya.

Bertepatan dengan hari ulang tahun ke 59 yang jatuh pada hari ini 3 September 2020, Iwan Fals mendapat kado berupa novel yang terinspirasi dari 12 judul lagunya.

Novel karangan Piter Abdullah Redjalam itu diberi judul "Air Mara Api" dan diselesaikan dalam waktu 10 tahun penulisan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm