Pasangan Roger dan Betty Moore merayakan ulang tahun pernikahan ke-59 lewat sebuah video di TikTok.
Pasangan Roger dan Betty Moore merayakan ulang tahun pernikahan ke-59 lewat sebuah video di TikTok. ( Tangkap layar TikTok)

Kakek Nenek Asal AS Ini Pilih TikTok Rayakan 59 Pernikahan

5 September 2020 08:59 WIB

SonoraBangka.id - Pasangan Roger dan Betty Moore, bulan lalu, merayakan 59 tahun pernikahan dengan membuat video TikTok yang kini sedang tren, sambil diiringi lagu "Love Story" milik Taylor Swift, versi remix.

Pasangan itu tinggal di Arbors, Stoughton, Massachusetts, Amerika Serikat, di sebuah fasilitas tempat tinggal.

Cassie Fortier, direktur fasilitas tersebut adalah orang yang punya ide untuk membuat video itu.

Pasangan yang hampir enam dekade hidup bersama tersebut, masih mengetahui bagaimana menikmati waktu bersama.

Kepada WickedLocal.com, Fortier mengatakan bahwa ketika melihat lagu Taylor Swift 'Love Story' viral di TikTok, ia langsung tahu bahwa ini akan sempurna untuk Roger dan Betty.

Menurut dia, gagasan itu adalah cara unik untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-59 Roger dan Betty, sebagai suatu pencapaian.

Diakui Fortier, bahwa ia tidak bisa menggambarkan kegembiraannya dan penghuni lain saat membuat video menyenangkan itu, apalagi jika banyak orang yang melihat video tersebut.

Terdapat tulisan "merayakan pernikahan tidak pernah terlihat sebagus ini" pada video tersebut.

Selain diunggah di TikTok, video menggemaskan itu juga diposting di halaman Facebook The Arbors Stoughton, bulan lalu.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 4.500 kali sejak di posting. 

Dalam video itu, Roger memberi Betty bunga berwarna kuning, yang diambilnya sambil tersenyum lebar, sebelum keduanya mulai menari bersama mengikuti alunan lagu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kakek-Nenek Rayakan 59 Tahun Pernikahan dengan Menari TikTok", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/04/163926820/kakek-nenek-rayakan-59-tahun-pernikahan-dengan-menari-tiktok.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm