Lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Minggu (29/12/2019).
Lamaran Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra, Minggu (29/12/2019). ( Instagram/Isyana Sarasvati)

Suami Ungkap Hal Paling Mengerikan dari Sosok Isyana Sarasvati

5 September 2020 19:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Resmi menikah 2 Februari 2020 setelah berpacaran selama 12 tahun, suami dari penyanyi Isyana Sarasvati, Rayhan Maditra Indrayanto ungkap sisi mengerikan Isyana di matanya.

Rayhan mengungkapkannya ketika mendapat pertanyaan dari Vincent di acara Tonight Show.

"Seceria-cerianya, segelo-gelonya Isyana, jawab jujur apa yang paling menakutkan dari seorang Isyana?" tanya Vincent dikutip dari YouTube TonightShowNet, Sabtu (5/9/2020).

"Cuma jawab satu ya?" tanya Rayhan sambil tertawa.

Rayhan mengatakan hal paling menakutkan dari Isyana yaitu karena Isyana memiliki insting kuat sehingga sulit untuk membohonginya.

"Pokoknya dia enggak bisa dibohongin, dia punya insting," kata Rayhan.

"Jadi kalau bohong sangat menakutkan?" tanya Desta.

"Serem banget sih. Kalau sampai ketahuan bohong..," ucap Rayhan.

"Berarti pernah dong (bohong)?" tanya Vincent kemudian.

Rayhan hanya tertawa mendengar pertanyaan Vincent, lantas menjelaskan maksudnya adalah jika dia menyimpan sesuatu atau merahasiakan sesuatu, Isyana pasti akan tahu.

"Pokoknya harus jujur," kata Rayhan.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Rayhan Maditra Ungkap Hal Paling Menyeramkan dari Isyana", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/05/143252066/rayhan-maditra-ungkap-hal-paling-menyeramkan-dari-isyana.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm