Masker transparan SEEUS95
Masker transparan SEEUS95 ( SEEUS95)

SEEUS95 Membuat masker Transparan, Hingga Bisa Melihat Ekspresi Kita

6 September 2020 06:47 WIB

 

SonoraBangka.id - Banyak yang berubah sejak pandemi covid-19 melanda dunia.           

Hal yang penting untuk dipakai jika melakukan aktifitas di luar rumah, untuk mencegah penyebaran virus saat ini adalah masker.

Berbagai label mengalihkan fokus mereka untuk memproduksi masker wajah.

Sebut saja Adidas, Nike, Under Armour, Burberry, hingga perusahaan Jepang yang membuat masker gaming dengan lampu LED.

Biasanya, masker digunakan menutupi hidung dan mulut, sehingga kita terkadang jadi sulit untuk berekspresi dan berkomunikasi dengan orang lain.

Nah, dengan alasan itulah, SEEUS95 menghadirkan masker wajah transparan agar orang-orang dapat "tersenyum" lagi.

Dengan menggunakan sistem perekat yang bisa menempel ke kulit wajah kita, SEEUS95 mendesain ulang masker N95 dengan membuatnya jadi transparan.

Jadi, tanpa perlu mengaitkan kedua tali masker ke sisi kiri dan kanan telinga, kita dapat memakai masker ini dengan nyaman.

SEEUS95 menggunakan silikon lembut non-BPA (tidak mengandung zat kimia Bisphenol-A), untuk permukaan maskernya, sehingga dapat menempel di wajah dengan bantalan hidung dan lapisan untuk melekatkan masker ke kulit dengan baik.

Sementara itu, keunggulan lainnya adalah masker SEEUS95 tersebut dilengkapi rongga filter sehingga kita bisa mengganti filter udara untuk mencegah paparan virus di lingkungan yang berbeda.

Proyek masker ini masih menunggu beberapa hari lagi sebelum dirilis ke pasaran, karena masker SEEUS95 ini sudah didukung oleh lebih dari 2.000 orang di situs Kickstarter.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Masker Transparan SEEUS95 Membuat Kita Bisa "Tersenyum" Lagi", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/05/123354120/masker-transparan-seeus95-membuat-kita-bisa-tersenyum-lagi.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm