Penyanyi Vidi Aldiano mengajak artis peran Prilly Latuconsina berkolaborasi menyanyikan lagu Tak Bisa Bersama.
Penyanyi Vidi Aldiano mengajak artis peran Prilly Latuconsina berkolaborasi menyanyikan lagu Tak Bisa Bersama. ( KOMPAS.com)

Gandeng Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano Rilis Tak Bisa Bersama

6 September 2020 14:19 WIB

SonoraBangka.ID - Vidi Aldiano mengajak Prilly Latuconsina untuk berkolaborasi membawakan ulang lagu berjudul " Tak Bisa Bersama".

Lagu tersebut merupakan bagian dari album Persona yang dirilis oleh Vidi Aldiano pada tahun 2016.

Saat itu, lagu "Tak Bisa Bersama" ditulis Vidi berdasarkan kisah nyata salah seorang temannya, yang ternyata cukup berhubungan dengan kisah cinta anak zaman sekarang.

“Sebenarnya lagu ini bukan cuma untuk orang-orang yang beda agama sih, bahkan pasangan yang beda usia, ras, LDR bahkan tidak disetujui oleh orangtua juga bisa relate," kata Prilly Latuconsina dalam siaran persnya, Sabtu (5/9/2020).

Vidi mengatakan ia mengajak Prilly Latuconsina berkolaborasi karena terkesan pada kemampuan vokalnya.

Tak hanya itu, Vidi juga menggandeng Barsena Bestandhi untuk membuat aransemen ulang dari lagu ini.

Video musik "Tak Bisa Bersama" juga telah dibuat yang prosesnya dipercayakan kepada Candi Soeleman sebagai sutradara.

Video musik itu merupakan kisah nyata yang diangkat dari salah satu penggemar Vidi.

"Enggak tahu kenapa kalau Mas Candi yang megang gue udah percaya aja sih, apalagi ada Prilly, gue semakin tertantang untuk membuat video klip yang mengangkat kisah nyata, kan Prilly udah terbiasa akting," ujar Vidi.

Vidi dan Prilly berharap bisa menyampaikan kisah nyata dengan lagu "Tak Bisa Bersama" kepada orang-orang yang mungkin juga mengalaminya, serta kekuatan untuk melaluinya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Gandeng Prilly Latuconsina, Vidi Aldiano Rilis Tak Bisa Bersama", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/06/100555166/gandeng-prilly-latuconsina-vidi-aldiano-rilis-tak-bisa-bersama.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm