File gambar yang diambil pada tanggal 18 September 1984 menunjukkan bintang Rock Freddie Mercury, penyanyi utama dari grup rock "Queen", saat konser di Palais Omnisports de Paris Bercy (POPB).
File gambar yang diambil pada tanggal 18 September 1984 menunjukkan bintang Rock Freddie Mercury, penyanyi utama dari grup rock "Queen", saat konser di Palais Omnisports de Paris Bercy (POPB). ( Tribunnews.com)

6 Lagu Terbaik Freddie Mercury untuk Mengenang Hari Lahirnya yang ke-74

6 September 2020 15:03 WIB

SonoraBangka.ID - Ikon musik rock Freddie Mercury harusnya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-74 pada 5 September 2020.

Vokalis Queen ini meninggal karena bronkopneumonia akibat komplikasi AIDS pada 24 November 1991 di rumahnya di Kensington, London.

Usianya 45 tahun saat itu.

Hampir 30 tahun setelah kematiannya, Freddie masih dipuja sebagai salah satu musisi paling berbakat dan berpengaruh dalam sejarah musik.

Hingga kini, musiknya masih dicintai oleh orang-orang di seluruh dunia.

Banyak penggemar musik menganggap Freddie adalah salah satu penyanyi utama terbaik dalam sejarah.

Dia lah yang membawakan lagu-lagu Killer Queen, Somebody to Love, dan We Are the Champions menjadi hits.

Seperti yang dilansir Metro UK, beriku adalah 6 rekomendasi lagu terbaik Freddie Mercury.

1. Bohemian Rhapsody

Selain menjadi lagu paling terkenal dari band Queen dan salah satu single terbesar di Inggris sepanjang masa, Bohemian Rhapsody dianggap sebagai mahakarya Freddie Mercury dan masih dikagumi karena inovasi dan kreativitasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm