Jefri Nichol berpose pada press conference film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang akan tayang tahun ini.
Jefri Nichol berpose pada press conference film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020). Film ini merupakan adaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang akan tayang tahun ini. ( Kompas.com)

Upload Foto Shirtless di Twitter, Jefri Nichol Buat Heboh Warganet

7 September 2020 13:59 WIB

SONORABANGKA.ID - Dunia maya tiba-tiba dihebohkan dengan foto artis peran Jefri Nichol bertelanjang dada.

Dalam foto yang diunggah Jefri di akun Instagram-nya itu nampak ia sedang memoto dirinya dari kaca seakan memamerkan bagian dada perutnya.

"Its okay to thirst trapping once in a while (tidak apa-apa mengunggah foto seksi di media sosial sekali-sekali)," tulisnya.

Foto itu pun mendapat banyak tanggapan dari para warganet.

Bahkan tak hanya penggemar, rekan-rekan artisnya juga ikut meramaikan kolom komentar pemain film Dear Nathan itu.

Contohnya artis peran Bryan Domani dan Yoshi Sudarso.

"Aduhhhh kakaaaa," tulis Bryandomani_bd_.

"Okay broooo, I see youuuu hahahh. Shreddssss," ujar @Yoshi_sudarso.

"Thank you suhu! You inspire me," balas Jefri kepada Yoshi.

Sementara YouTuber Jerome Polin Sijabate mbandingkan dirinya dengan Jefri.

"Aku: jefri = bakpao : roti sobek," tulis @Jeromepolin.

Sementara itu sineas Ernest Prakasa justru menanyakan dari mana asal perut kotak-kotak Jefri itu.

"Beli dimana jep perut begitu gw nitip atu lah," ujar @ernestprakasa. "Nanti aku kirimin koh link perut busa busanya," sahut Jefri.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketika Foto Telanjang Dada Jefri Nichol Bikin Heboh Warganet", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/07/111557866/ketika-foto-telanjang-dada-jefri-nichol-bikin-heboh-warganet.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm