Juicy Luicy
Juicy Luicy ( Tribunnews.com)

Juicy Luicy Kenalkan Single “Lantas” Dengan Cara Yang Tidak Biasa

7 September 2020 15:16 WIB

SonoraBangka.ID - Sudah lebih dari sepekan lamanya sejak perilisan lagu “Lantas” secara resmi di platform streaming music hingga kanal youtube Juicy Luicy.

Band yang digawangi oleh sang vokalis Julian Kaisar ini baru-baru saja membuat postingan sebagai rangkaian promosi lagu “Lantas” di lama instagram @juicyluicyband.

Diawali dengan postingan dari akun @yohanestjs_ yang membuat video bersama sang pasangan @pundankatresnan meskipun kala itu lagu “Lantas” belum genap dirilis resmi 24 jam lamanya, tapi kedua netizen ini ikut meramaikan jejaring sosial instagram dengan postingannya tentang lagu “Lantas”. Konten ini cukup diapresiasi netizen yang banyak terenyuh dengan video dari pasangan tersebut.

Tak hanya sampai disitu saja, ekspresi kedua dalam bentuk visual ditampilkan dalam bentuk visualisasi sebuah film yang dari garis besar cerita menjadi sebuah penggambaran yang cocok dengan lagu “Lantas”, dua fim yang dimaksud adalah film The Perks Of Being Wallflower yang dibintangi Emma Watson.

Di film ini Logan Lerman yang berperan sebagai Charlie naksir berat dengan Sam yang diperankan Emma Watson, namun kisah cinta seperti bertepuk sebelah tangan, Sam tidak pernah menganggap Charlie sebagai orang spesial di hatinya.

Selain film di atas film drama seri korea bertajuk Reply 1988 juga punya kesamaan cerita dengan lagu “Lantas” dimana Jung Hwan yang menaruh hati kepada Sung Deok-sun, sementara Sung Deok-sun lebih menyukai sahabt Jung Hwan yaitu Choi Taek. Kisah Jung Hwan di Reply 1988 merupakan gambaran yang pas untuk lagu “Lantas”.

Selain itu postingan ala-ala video reaction juga jadi konten yang di posting di laman instagram @juicyluicyband. Dimana postingan tersebut menampilkan BTS sebagai band korea kenamaan dan punya banyak kontrak dengan brand-brand lokal maupun manca negara ini.

Di postingan tersebut kita lihat BTS bereaksi dengan video lirik “Lantas” yang dirilis di kanal youtube. Namun tampaknya anak-anak Juicy Luicy hanya bermain-main saja di sini karena dari subtitlenya pun menggunakan bahasa sunda.

Disamping 3 video di atas ada juga yang beberapa video yang unik kirimin netizen yang menyambut antusias lagu “Lantas” ini, seperti postingan Juicy Idol, dimana lagu “Lantas” di cover oleh netizen, ada yang bernyanyi dengan gitarnya, ukulele bahkan ada yang mengcover sambil diiringi keyboard.

Seolah seperti ajang pencarian bakat, para netizen yang ikut meramaikan cover lagu “Lantas” menjadi bintang di Juicy Idol.

Lantas apakah hanya itu cara Juicy Luicy promosikan lagu baru mereka? Nope, di beberapa postingan terakhir di laman instagram mereka, ada beberapa video lagi yang memvisualisasikan lagu “Lantas” mulai dari penghapusan foto-foto kenangan, ceklis box yang berisikan tentang dia yang menjadi tambatan hati yang seperti tidak memiliki kekurangan sampai sebuah postingan di sebuah konser metal diiringi lagu “Lantas” karena se-metal apapun seseorang tetap urusan patah hati akan mellow pada waktunya. Sebuah cara yang unik dalam mempromosikan sebuah lagu.

https://m.tribunnews.com/seleb/2020/09/07/juicy-luicy-kenalkan-single-lantas-dengan-cara-yang-tidak-biasa

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm