Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya saat Pemusnahan barang bukti Shabu 211,2 kg di Mapolda Babel.Senin(07/09/2020).
Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya saat Pemusnahan barang bukti Shabu 211,2 kg di Mapolda Babel.Senin(07/09/2020). ( SonoraBangka.id / edwin)

Kapolda Babel : Hampir Setiap Hari Pelaku Narkotika Diamankan

7 September 2020 16:53 WIB

SonoraBangka.id - Peredaran Narkotika di Provinsi Bangka Belitung semakin merajalela.Keuntungan yang didapat oleh pelaku pengedar narkotika sangat luar biasa,sehingga membuat banyak masyarakat yang tertarik dan ikut berkontribusi dalam peredaran gelap narkoba.

"Hampir setiap hari jajaran kami dan BNN pasti mendapatkan pelaku narkoba.Babel bukan sekedar tempat transit saja,meskipun tempat hiburan telah kita kurangi,tetapi ternyata narkoba digunakan perorangan ,secara sendiri dirumah,"kata Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dalam sambutannya saat Pemusnahan barang bukti Shabu 211,2 kg di Mapolda Babel.Senin(07/09/2020).

Kapolda Irjen Pol Anang Syarif Hidayat mengajak semuanya untuk terus bertekat kuat dan semangat menjadikan Provinsi Babel bebas narkoba (zero narkoba).

"Mungkin memang sulit atau tak mungkin zero, tapi paling tidak kita konsisten utk memberantas narkoba," ujar Jenderal bintang dua di Mapolda Babel ini.

Lebih lanjut dikatakan Kapolda, Instansi pemerintah maupun swasta agar tidak ragu untuk menyampaikan informasi jika terjadi peredaran narkoba ditempat tersebut.

"Kita yang ada dalam suatu intansi kalo memang disitu ada indikasi peredaran narkoba yg dilakukan keluarga kita,pegawai kita tolong di infokan kepada kami, kami tidak akan menjatuhkan instansi, karena ini perbuatan perorangan tapi kita perlu menertibkan dan sekaligus mengungkap jaringan peredaran narkoba agar di Babel bisa lebih clear, tidak hanya di instansi di Polri pun masih ada seperti itu, anggota kami banyak juga yg di PTDH ,saya sampaikan kepada anggota saya, kalo kalian melakukan kesalahan,kekhilafan saya bisa maafkan tapi kalo Masalah narkoba tidak akan dimaafkan,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm