Mutasi empat perwira Polres Pangkalpinang, dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Selasa (8/9/2020).
Mutasi empat perwira Polres Pangkalpinang, dipimpin langsung Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Selasa (8/9/2020). ( Bangkapos.com/ Yuranda)

Kapolres Pangkalpinang Pimpin Upacara Sertijab 4 Perwira di Jajarannya

8 September 2020 11:51 WIB

SonoraBangka.ID - Polres Pangkalpinang menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira di jajarannya, di halaman Mapolres Pangkalpinang, Selasa (8/9/2020).

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

Pejabat utama yang mengalami rotasi yaitu Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang dimutasi ke Polres Belitung sebagai Kabag Ops Polres Belitung, digantikan oleh AKP Johan Wahyudi yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Pangkalpinang yang baru.

Sementara itu, ditingkat Polsek Jajaran yang mengalami pergantian yakni Kapolsek Bukitintan AKP Iswahyuli digantikan oleh AKP Evri Susanto yang kini menjabat sebagai Kapolsek Bukitintan.

 

Selanjutnya, Kapolres Gerunggang yang tadinya dipimpin  AKP Syamsuddin Siregar digantikan oleh Iptu Amri yang kini menduduki Jabatan sebagai Kapolsek Gerunggang.

Kemudian Iptu Toni Khairul Anwar Kasekwas Pelabuhan Pangkalbalam digantikan oleh Iptu Shanice S Sumbung sebagai Kasekwas Pelabuhan Pangkalbalam.

"Hari ini kami laksanakan sertijab Kabag Ops dan beberapa Kapolsek, sekaligus pengukuhan dari Kabag Sumda Polres Pangkalpinang AKP M Achwan Abdillah dikukuhkan," tutur Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Rabu (8/9/2020) di halaman Polres Pangkalpinang.

Menurut AKBP Tris, rotasi jabatan seperti ini merupakan kegiatan yang biasa, namun di satu sisi hal ini juga merupakan penyegaran organisasi dan pembinaan karir personel.

Mudah-mudahan dengan mutasi ini ini dapat meningkatkan kinerja Polres Pangkalpinang.

Sehingga pelaksanaan tugas kedepan kepada masyarakat, bisa ditingkatkan dengan baik khususnya di Polres Pangkalpinang.

"Untuk pejabat lama, saya ikhlas dari saya pribadi dan atas nama personel Polres Pangkalpinang mengucapkan terimakasih dan atas kinerja mereka cukup membantu di pelaksanaan tugas selama di sini," terangnya.

Sedangkan untuk pejabat baru, segera beradaptasi di Polres Pangkalpinang dengan pengalaman tugas mereka, Ia yakin bisa membuat kinerja Polres akan lebih baik lagi.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul 4 Perwira Polres Pangkalpinang Dirotasi, Jabatan Kabag Ops Diganti, https://bangka.tribunnews.com/2020/09/08/4-perwira-polres-pangkalpinang-dirotasi-jabatan-kabag-ops-diganti.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm