Plt Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang, Edy Supriady
Plt Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang, Edy Supriady ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Hentikan Sementara KBM Tatap Muka, Dindik Pangkalpinang Surati Pihak Sekolah

8 September 2020 19:58 WIB

SonoraBangka.id - Dinas Pendidikan Kota Pangkalpinang mengeluarkan surat pemberitahuan kepada sekolah swasta untuk yang sudah melaksanakan simulasi belajar mengajar secara tatap muka , dihentikan sementara sampai ada ijin dari Pemerintah Kota Pangkalpinang.
Hal ini diungkapkan Plt Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang, Edy Supriady kepada SonoraBangka.id di Kantor Dinas Pendidikan Pangkalpinang. Selasa (8/9/2020).

Simulasi belajar mengajar secara tatap muka yang dilaksanakan satu hari dalam semingu, harus dihentikan dan diganti belajar mengajar dengan sistem online kepada murid sekolah.

"Ada sekolah swasta yang melaksanakan simulasi belajar mengajar secara tatap muka, satu hari dalam seminggu diharapkan dengan pemberitahuan ini, kembali melaksanakan belajar mengajar secara online," jelas Edy Supriady.

Sekolah swasta juga harus mempersiapkan kelengkapan pelaksanaan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar di sekolah.
Karena Pemkot dan satgas penanganan covid 19 akan melakukan pengecekan fasilitas kelengkapan sekolah dalam menjalankan protokol kesehatan, untuk mengetahui sekolah mana saja yang sudah lengkap dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Kita memberitahukan juga akan adanya peninjauan ke sekolah dalam kelengkapan protokol kesehatan, yang akan dilaksanakan oleh pemkot pangkalpinang dan satgas penanganan covid 19," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm