Citra Kirana dan Rezky Adhitya.
Citra Kirana dan Rezky Adhitya. ( Youtube/Ciky Citra Rezky)

Citra Kirana Kesal Lihat Respon Rezky Adhitya Saat Anak Opname

8 September 2020 22:45 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis peran Citra Kirana sempat merasa kesal kepada suaminya, Rezky Adhitya.

Kekesalan itu terjadi ketika buah hati mereka, Keene Atharrazka Adhitya, harus opname karena bilirubin yang tinggi.

Sebagai ibu baru, Citra Kirana mengaku panik sekaligus sedih saat melihat buah hatinya harus dimasukkan ke dalam inkubator dan diberi sinar biru.

Dalam kondisi seperti itu, Citra kesal melihat Rezky yang terlihat tenang.

Rezky menceritakan hal tersebut lewat vlog mereka Ciky Citra Rezky berjudul "Mama Citra Nangis Semaleman Liat Athar di Rawat!! Papa Rezky Nemenin di RS".

"Mamanya menangis dong. Akhirnya dia marah sama aku, (Citra bilang) 'kamu tuh kenapa sih enggak ada pedulinya banget,'" kata Rezky menirukan ucapan istrinya saat itu seperti dikutip Selasa (8/9/2020).

Rezky sambil tersenyum sambil memberi jawaban atas apa yang ada di dalam pikirannya ketika istrinya bereaksi seperti itu.

"'Siapa yang enggak peduli, ih kenapa lagi, salah gue apalagi', anaknya sakit, dia panik, marah-marah," ucap Rezky sambil tertawa.

Tak terima dengan ucapan Rezky, Citra lantas menjelaskan peristiwa yang membuatnya kesal saat mereka menemani Athar dirawat di rumah sakit.

"Kamu tuh tidak bisa membesarkan hati aku, 'sabar sayang, udah ya enggak apa-apa, tenang Athar baik-baik aja,'" kata Citra yang berharap Rezky setidaknya bisa menenangkan dirinya.

Sayangnya Rezky saat itu tak hanya terlihat tenang, tapi juga bisa tidur lelap.

"Ini enggak, cuma diem aja, ngeliatin, udah gitu tidur, kan kesel aku. Ya Allah, terus aku lihat sebelah kanan, anaknya di inkubator pakai blue light," ucap Citra.

Sementara Rezky hanya bisa tertawa mendengar ucapan istrinya yang menuduhnya tidak peduli pada buah hati mereka.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anak Opname, Citra Kirana Kesal Lihat Respons Rezky Adhitya", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/08/182540166/anak-opname-citra-kirana-kesal-lihat-respons-rezky-adhitya.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm