Rian Ekky Pradipta
Rian Ekky Pradipta ( Tribunnews.com/Herudin)

Rian D'Masiv Akui Jika Para Personel di Bandnya Tak Pernah Menyentuh Narkoba

9 September 2020 10:49 WIB

SonoraBangka.ID - Rian D'Masiv menegaskan bahwa dirinya bersama rekan-rekannya di band D'Masiv tak pernah menyentuh narkoba.

Para personel band D'Masiv sudah memahami apa resiko dan konsekuensi jika mereka mengonsumsi barang haram tersebut.

"Alhamdulillah kita juga nggak pernah menyentuh yang gitu-gitu ya. alhamdulillahnya seperti itu," kata Rian Ekky Pradipta saat ditemui di kawasan Kalibata Jakarta Selatan, Senin (7/9/2020).

"Jadi sudah tahu lah resiko resikonya dan impactnya berat dan lebar kalo kita, karena kalau udah ketangkep kan yang rugi banyak, nggak cuma keluarga, orang orang, kru dan sebagainya," beber Rian.

Rian punya cara sendiri untuk menghindari diri dari godaan barang haram tersebut. Ia memilih untuk terus menjaga kesehatan tubuhnya dengan berolahraga.

"Sebenernya sehat sering olahraga atau nggak. Narkoba nggak ada pengaruhnya (fisik), narkoba itu bisa (kena dengan siapa pun maksudnya bisa ketergantungan siapapun. Apapun profesinya, profesi apapun bisa ketergantungan narkoba," tutur Rian

"Jadi balik lagi, kita nya sendiri harus tau bahwa narkoba itu tidak baik. Belum lagi hukumannya berat gitu kan. Ya belum lama kan ada drummer J-Rocks Anton juga kena ya jujur prihatin lah, sedih juga. Ada temen temen harus kena gitu," ungkapnya.

Rian sadar betul jika sudah terjerumus dan tertangkap, tak ada lagi yang bisa dilakukan selain menyesali diri.

Oleh karena itu sebaiknya mencegah sejak dini sebelum terjerumus dan tertangkap karena barang haram tersebut.

"Tapi kita tidak bisa berbuat apa-apa juga ketika sudah tertangkap. Jadi yang kita bisa lakukan adalah berdoa aja supaya kembali lagi, beraktifitas lagi seperti biasa, sembuh, nggak ketergantungan lagi," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rian D'Masiv Akui Jika Para Personel di Bandnya Tak Pernah Menyentuh Narkoba, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/08/rian-dmasiv-akui-jika-para-personel-di-bandnya-tak-pernah-menyentuh-narkoba.
Penulis: bayu indra permana
Editor: Hendra Gunawan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm