Penyanyi Raisa Andriana
Penyanyi Raisa Andriana ( Tribunnews.com/DH Sapto Nugroho)

Konser Raisa di GBK Kembali Ditunda, Promotor Kembalikan Tiket Full

9 September 2020 11:23 WIB

SonoraBangka.ID - Raisa bersama tim Juni concert mengumumkan penundaan konser tunggal Raisa di Gelora Bung Karno (GBK) karena izin terkait pandemi virus corona.

Konser tersebut seharusnya digelar November 2020 ini, setelah sempat tertunda juga di bulan Juni dengan alasan yang sama.

Atas penundaan konser tersebut penonton bisa menerima pengembalian dana atas tiket yang sudah dibeli secara penuh.

"Untuk refund tiket akan dilakukan mulai besok 9 September sampai 9 November 2020. Infonya bisa dilihat di website Raisa2020.id atau instagram @juniconcert. Yang akan kami lakukan adalah full refund dipotong biaya admin," ujar Boim, pihak Juni concert selaku promotor konser dalam jumpa pers virtual, Selasa (8/9/2020).

Kali ini, Boim menyebut seluruh tiket wajib direfund. Tak ada penyimpanan tiket seperti penundaan sebelumnya.

Dalam penundaan pertama, penonton dipersilahkan jika ingin menyimpan tiket untuk digunakan pada bulan November mendatang. Akan tetapi dalam penundaan kedua ini seluruh tiket wajib direfund bila ingin mendapat penggantian dana.

"Tidak seperti penundaan di bulan Juni ada yang boleh keep ticket ada yang refund. Saat ini harus full tiket dikembalikan," tegasnya.

"Harapannya dalam kurun waktu dua bulan itu semua penonton yang membeli tiket bisa konfirmasi ke partner ticketing kami untuk pengembalian tiket," bebernya.

Untuk teknisnya uang pengembalian tiket akan diproses 14-70 hari kerja tergantung sistem pembayaran yang dipilih, melalui bank transfer atau melalui perantara seperti Alfamart dan Go Pay.

"Dana refund akan diterima pemegang tiket paling cepat 14 hari kerja sampai maksimum 70 hari kerja. Tergantung sistem pembayarannya," jelas Boim.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm