Louis Vuitton Face Shield
Louis Vuitton Face Shield ( Highsonbiety )

Melengkapi Koleksi Cruise 2021, Louis Vuitton Produksi Face Shield

9 September 2020 19:44 WIB

SonoraBangka.id - Louis Vuitton tidak mau ketinggalan untuk melengkapi koleksinya dengan pelindung wajah (face shield).

Seperti kita ketahui bahwa selama pandemi Covid-19 ini, banyak rumah mode mewah ikut memproduksi masker wajah dan pakaian pelindung diri bagi tenaga kesehatan.

Tak terkecuali rumah mode asal Paris tersebut.

Mereka menawarkan sesuatu yang baru untuk koleksi cruise mereka di tahun 2021, yakni face shield dengan cetakan monogram.

Aksesoris baru dari Louis Vuitton ini membuat kita sadar akan satu fakta, dunia fesyen telah berubah.

Contoh nyata, ketika supermodel Naomi Campbell mengenakan pakaian hazmat lengkap bersama goggle, masker, dan face shield, saat bepergian dengan pesawat terbang pada pertengahan Mei lalu.

Walaupun Campbell mengaku apa yang dipakainya merupakan caranya melindungi diri dari virus corona, ia berhasil mengubah pakaian hazmat menjadi pernyatan mode atau fashion statement.

Maka dari itu, keputusan Louis Vuitton yang memproduksi masker wajah dan face shield untuk kebutuhan bergaya seolah mengingatkan kita bahwa beginilah kondisi dunia fesyen saat ini.

Bisa dikatakan apabila face shield Louis Vuitton merupakan item yang memiliki nilai historis di masa mendatang.

Belum lagi saat ini pemakaian alat pelindung diri (APD) sudah menjadi bagian dari perlengkapan wajib untuk keluar rumah. 

Mungkin saja dalam waktu 100 tahun ke depan, generasi penerus kita menemukan face shield buatan Louis Vuitton ini dipajang di sebuah museum sebagai simbol di mana hampir 30 juta orang di seluruh dunia terinfeksi virus yang mengerikan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Louis Vuitton Bikin "Face Shield" untuk Koleksi Cruise 2021", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/09/171132820/louis-vuitton-bikin-face-shield-untuk-koleksi-cruise-2021.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm