Titi DJ Gandeng Dua Musisi Muda
Titi DJ Gandeng Dua Musisi Muda ( Tribunnews.com)

Titi DJ Gandeng Dua Musisi Muda Rilis Single Anyar Show Off Your Colors

10 September 2020 14:15 WIB

SonoraBangka.ID - Titi DJ tak berhenti untuk berkarya dan berprestasi meski era pandemi masih menyelimuti tanah air.

Titi DJ membuktikannya dengan kembali merelease single terbarunya yang berjudul: 'Show Off Your Colors.'

Lagu ini adalah lagu remake yang aslinya berasal dari lagu ciptaan Titi DJ sendiri di tahun 2015 yang berjudul: Ekspresi Ekspresi, yang saat itu dinyanyikan oleh Trio ”Dara Jana”.

"Sebuah lagu yang isinya mengajak pendengarnya untuk tak pernah berhenti berekspresi," ungkap Titi DJ.

Memasuki era pandemi, dimana musisi menjadi salah satu profesi yang paling terimbas pengaruhnya, Titi DJ merasa perlu mengeluarkan karya yang bisa kembali membakar semangat para musisi dan juga semua orang di Indonesia dari Sabang sampai Merauke, untuk terus bersemangat dalam berkarya.

Di lagu ini, Titi tidak sendiri, beliau berkolaborasi lintas generasi, dengan menggandeng dua musisi muda,  Sara Fajira dan Eka Gustiwana.

Mereka adalah musisi-musisi muda Indonesia yang prestasinya bahkan sudah menembus pasar dunia lewat “Lathi”.

Potensi Sara Fajira, sudah lama dilirik oleh Titi DJ, yaitu sejak Sara menjadi salah satu peserta di ajang kompetisi bernyanyi di salah satu TV Swasta.

Kebetulan Titi DJ menjadi salah satu juri tamu di ajang tersebut. Sejak saat itu, tercatat nama Sara Fajira dalam wishlist Titi DJ sebagai salah satu penyanyi muda yang suatu saat nanti ingin beliau ajak kolaborasi, dan harapan itu pun terwujud.

Untuk proses re-produksi musiknya, Eka Gustiwana menjadi nama pertama yang terlintas di pikiran Titi DJ. Kreativitas Eka Gustiwana sebagai produser musik yang luar biasa dalam menggabungkan musik modern dengan unsur bunyi-bunyian tradisional Indonesia dengan beragam kekayaan alat musiknya, diyakini Titi akan menambahkan sensasi yang luar biasa dalam lagu ini. Dan itu, terbukti.

Ajakan Titi DJ tersebut disambut dengan sangat antusias oleh Sara dan Eka. Bersama-sama mereka bertiga menggabungkan kekayaan potensi berkarya masing-masing, dan kemudian lahirlah 'Show Off Your Colors.'

Pengubahan beberapa bagian lirik menjadi bahasa Inggris pun dilakukan bersama oleh 4 sosok lintas generasi: Titi DJ, Sara dan dua orang putrinya Salmaa dan Stephanie.

Single yang direlease di bawah label E-Motion Entertainment ini, diharapkan akan menjadi suntikan semangat bagi telinga dan hati seluruh pencinta musik Indonesia, baik yang ada di Indonesia maupun yang tersebar di berbagai mancanegara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Titi DJ Gandeng Dua Musisi Muda Rilis Single Anyar Show Off Your Colors, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/09/titi-dj-gandeng-dua-musisi-muda-rilis-single-anyar-show-off-your-colors.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm