Abdul Rasyid Meliala (kanan) resmi menjabat Kepala Rutan Tahanan (Rutan) Negara Muntok menggantikan Muhammad Mehdi (kiri)
Abdul Rasyid Meliala (kanan) resmi menjabat Kepala Rutan Tahanan (Rutan) Negara Muntok menggantikan Muhammad Mehdi (kiri) ( Bangkapos.com/ Anthoni Ramli)

Kepala Rutan Muntok Pastikan Bakal Tindak Tegas Pegawainya Yang Terlibat Narkoba

10 September 2020 14:41 WIB

SonoraBangka.ID - Kepala Rutan Kelas IIB Muntok, Abdul Rasyid Meliala menegaskan tak akan segan menindak pegawainya yang terjerat narkoba dan terlibat jaringan narkoba.

Ia pun berjanji tak akan pandang bulu dalam melakukan penindakan sekaligus memutus mata rantai peredaran narkoba di lingkungan Rutan Kelas IIB Muntok.

"Kami di sini mewanti-wanti kepada petugas jangan bermain-main dengan Narkoba, suatu saat kami akan melakukan tes urine tersendiri kepada petugas apabila ada petugas yang terindikasi. Kita tidak pandang bulu mau siapa dia yang penting apabila petugas itu terlibat dengan narkoba kita sikat. Kita sekolahkan ataupun kita pidanakan," tegas Abdul Rasyid Meliala, Kamis (10/9/2020).

 

Lebih lanjut, ia menyebut siapapun akan mendapat hukuman serupa jika terbukti masuk dan bermain di lingkaran barang haram tersebut.

"Kalau terbukti kita laporkan kepada pihak yang berwajib begitu juga dengan saya, apabila saya seperti itu saya siap menerima hal yang sama," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kepala Rutan Muntok Janji Tindak Tegas Pegawai Terlibat Narkoba

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm