Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah
Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah ( SonoraBangka.id / edwin)

Wagub Abdul Fatah : Wajib Pakai Masker, Kalo Tidak Ada Sanksi

10 September 2020 15:34 WIB

SonoraBangka.id - Wakil Gubernur Bangka Belitung (Babel) Abdul Fatah meminta Masyarakat Babel untuk mematuhi Protokol kesehatan Covid - 19,Menggunakan masker,jaga jarak dan sering cuci tangan.Peraturan Gubernur (Pergub) tentang penggunaan masker diwajibkan bagi setiap masyarakat di tengah Pandemi Covid - 19.

"Sudah ada Pergub terkait kewajiban penggunaan masker, memuat sanksi administrasi kemudian masih juga dilanggar kita tingkatkan menjadi sanksi kerja sosial sedangkan untuk tingkat pidana belum bisa kita lakukan karena itu tidak cukup dengan Pergub tapi harus ditingkatkan dalam peraturan daerah (Perda),"jelas Wagub saat kegiatan pembagian masker gratis yang di gelar Polda Babel di alun-alun taman merdeka Pangkalpinang,Kamis(10/09/2020).

Wagub Abdul Fatah mengungkapkan Pemerintah Daerah bersama TNI/Polri terus melakukan sosialisasi betapa dasyatnya Pandemi Covid -19 ini kepada semua elemen masyarakat dan pentingnya penggunaan masker.

"Kita mengunggah kembali masyarakat untuk menggunakan masker ditengah Pandemi Covid - 19 yang masih berlangsung,setelah menggunakan masker tahap selanjutnya wajib cuci tangan dan penting jaga jarak,"ujarnya.

"Kita lihat masih ada saja masyarakat yang dengan berbagai alasan tidak mengunakan masker, nah hari ini kita menggugah masyarakat harus gunakan masker,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm