Sebanyak 22 siswa dan siswi dari 11 Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten Bangka terima bantuan dana pendidikan.
Sebanyak 22 siswa dan siswi dari 11 Madrasah Tsanawiyah (MTs) se Kabupaten Bangka terima bantuan dana pendidikan. ( Ist/ Diskominfotik Bangka)

22 Siswa MTs Se Kabupaten Bangka Terima Bantuan Dana Pendidikan

11 September 2020 08:19 WIB

SonoraBangka.IDBantuan dana pendidikan diberikan kepada sebanyak 22 siswa dan siswi dari 11 Madrasah Tsanawiyah (MTs) yang ada di Kabupaten Bangka.

Bantuan dana pendidikan tersebut bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kabupaten Bangka dan diserahkan langsung oleh Bupati Bangka kepada tiap-tiap perwakilan.

Bupati Bangka, Mulkan dalam sambutannya menuturkan, langkah tersebut bertujuan untuk menunjang pendidikan anak didik sehingga mampu melahirkan SDM berkulitas.

"Bantuan untuk pendidikan ini diharapkan dapat memajukan pendidikan sehingga menghasilkan SDM yg berkualitas dikemudian hari," kata Mulkan.

Lebih lanjut, Mulkan mengucapkan apresiasinya kepada Baznas Kabupaten Bangka atas sinergitas terhadap Pemkab Bangka dalam mewujudkan SDM handal di Daerah.

"Dan juga melalui bantuan ini agar anak-anak kita kedepan berhasil menjadi anak yang cerdas, terutama kami sampaikan juga apresiasi kepada Baznas yang telah memberikan kepeduliannya," tutur Mulkan.

SumberDiskominfotik Bangka
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm