Jajaran Polres Bangka Barat beserta Polsek Jajaran membagikan ribuan masker secara serentak di Kabupaten Bangka Barat, Kamis (10/09/2020)
Jajaran Polres Bangka Barat beserta Polsek Jajaran membagikan ribuan masker secara serentak di Kabupaten Bangka Barat, Kamis (10/09/2020) ( Ist/ Polres Bangka Barat)

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bangka Barat Bagikan Ribuan Masker

11 September 2020 10:28 WIB

SonoraBangka.ID - Polres Bangka Barat beserta Polsek Jajaran melakukan pembagian ribuan masker secara serentak di Kabupaten Bangka Barat, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan ini digelar secara serentak di tempat-tempat keramaian yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Kegiatan pembagian masker dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah dan didampingi PJU serta personilnya maupun Polsek jajaran.

 

Fedriansah, menuturkan pembagian masker ini dilakukan secara serentak dengan Polsek Jajaran atas perintah langsung dari Kapolri sebagai upaya pencegahan Covid-19.

"Kami melaksanakan pembagian masker serentak dengan polsek jajaran, di Bangka Barat ada 5 Polsek masing masing Polsek membagikan 4.600 masker sedangkan Polres Bangka Barat 7000 masker kepada masyarakat," ungkap Fedriansah.

Kegiatan pembagian masker ini menyasar tempat-tempat keramaian seperti pelabuhan Tanjung Kalian, pasar Muntok, Lorong pasar, dan jalan protokol yang ramai dikunjungi warga.

"Tadi pembagian masker dipusatkan di pusat keramaian seperti pasar, pelabuhan serta jalan protokol," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Jajaran Polres Babar Bagikan Ribuan Masker

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm