Kasatrol Dit Polairud AKBP Stefanus memberikan imbauan dari atas helikopter bagi masyarakat untuk tetap waspada penyebaran corona dan tetap melakukan protokol Covid 19 Jum'at (11/9/2020).
Kasatrol Dit Polairud AKBP Stefanus memberikan imbauan dari atas helikopter bagi masyarakat untuk tetap waspada penyebaran corona dan tetap melakukan protokol Covid 19 Jum'at (11/9/2020). ( Dok. Polairud Babel)

Keliling Bangka Naik Helikopter, Polairud Babel Imbau Masyarakat Gunakan Masker

11 September 2020 14:56 WIB

SonoraBangka.ID - Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung aktif memberikan imbauan terkait protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di Bangka Belitung.

Masyarakat Babel diimbau untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, seperti penggunaan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas.

Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung mengerahkan helikopter BKO Mabes Polri berkeliling di wilayah Pulau Bangka, Jum'at (11/9/2020).

 

"Kita kerahkan semua sarana dan personel kembali mengimbau masyakarat menjaga diri agar tidak tertular Covid 19 dengan tetap menggunakan masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak saat beraktivitas," tutur Dir Polairud Kombes Pol M Zainul melalui Kasatrol AKBP Stefanus.

Dalam video dokumentasi Dit Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung terlihat AKBP Stefanus memberikan imbauan menggunakan pengeras suara dari atas helikopter.

Kombes Pol M Zainul menambahkan selain menggunakan helikopter pihaknya juga mengerahkan kapal patroli untuk menjangkau pulau pulau kecil berpenghuni.

Anggota Bhabinkamtibmas Perairan juga aktif mendatangi wilayah mereka memberikan imbauan. Termasuk membagikan masker kepada masyarakat.

"Masyarakat harus waspada jangan lengah penyebaran covid 19 masih terjadi jaga diri jangan sampai tertular dengan tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19," imbau M Zainul.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Polairud Bangka Belitung Imbau Warga Pakai Masker Lewat Helikopter

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm