Rommy Putra dalam waktu dekat bakal merilis single barunya berjudul "Keraguan". Single itu ciptaan Erie Susan.
Rommy Putra dalam waktu dekat bakal merilis single barunya berjudul "Keraguan". Single itu ciptaan Erie Susan. ( Tribunnews.com)

Bakal Rilis Single Ketiga, Rommy Putra Ungkap Peran Pedangdut Erie Suzan dalam Kariernya

11 September 2020 20:14 WIB

SonoraBangka.ID - Pedangdut Erie Suzan punya peran penting dalam karier menyanyi Rommy Putra.

Rommy mengaku nyaman kerja bareng seniornya itu. Mereka punya kemistri sejak pertama kali ia merilis single debut berjudul "Bidadari" yang liriknya ditulis oleh Arief Iskandar.

Bukan hanya sebagai pelatih vokal, Erie Suzan juga produser sekaligus pencipta lagu "Keraguan", single ketiga Rommy yang bakal dirlis dalam waktu dekat ini. 

Menurut Rommy Putra, single "Keraguan" memiliki kesan mendalam di hatinya.

“Cerita lagu Keraguan ini amat mengena di hati saya. Saat baru menerima demo lagunya saja sudah suka. Dan jalan ceritanya cocok dengan saya,” katanya.

Single "Keraguan" berkisah tentang sepasang kekasih yang sudah tak seiring sejalan. Namun, dalam perjalanan, ada perbedaan visi sehingga membuat hubungan dua insan itu, mengalami keretakan.

"Akhirnya karena sudah tak ada kecocokan, mereka memilih jalan masing-masing," kata Rommy Putra.

Lepas dari itu, Erie Susan menilai Rommy Putra sebagai anak muda yang punya motivasi dalam berkarya. Itulah kenapa ia tak segan-segan memberi dukungan penuh.

“Rommy ini potensial dan penuh talenta, suaranya juga bagus. Mengapa tidak saya support dia. Keterlibatan aku memang lebih banyak sebagai tim kreatif dan mengarahkan vokal untuk melantunkan lagu Keraguan ini,” terang Erie.

Nama Rommy Putra terbilang baru di industri musik dangdut tanah air. Tapi musik dangdut bukanlah hal baru bagi pedangdut muda ini.

Sumbertribunnew.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm