Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). ( Kompas.com)

Angel Lelga Bersyukur Masih Bisa Renovasi Rumah di Kondisi Sulit Pandemi Covid-19

13 September 2020 18:49 WIB

SONORABANGKA.ID - Di tengah keadaan yang serba sulit karena dampak pandemi corona atau covid-19, artis Angel Lelga justru sedang merenovasi rumahnya.

Angel Lelga bersyukur meski sedang covid-19, pintu rezekinya tetap terbuka dan bisa merombak rumah bekas penggrebekan Vicky Prasetyo.

“Saya sekarang bekarya, bisnis, walaupun lagi covid seperti ini. Alhamdulilah, Allah berikan saya rezeki yang lancar," kata Angel Lelga dikutip dari YouTube Cumicumi, Minggu (13/9/2020).

"Saya bisa bangunin rumah untuk orangtua saya, terus saya bisa bangun rumah buat diriku juga, ini rezeki,” ujar Angel Lelga menambahkan.

Terkait dengan anggapan-anggapan miring publik terkait sumber penghasilannya, Angel Lelga enggan menggubrisnya.

“Alhamdulilah saya menjalankan dengan baik, saya enggak terlalu banyak menanggapi pihak-pihak kanan kiri, karena enggak penting juga,” kata Angel Lelga.

Meski demikian, renovasi rumah yang sedang dijalankan Angel Lelga sedikit mandek lantaran pandemi corona.

Bahkan, Angel Lelga memperlihatkan rumahnya masih dalam keadaan dibongkar.

“Ini (rumah) aku ubah semuanya, dihancurin semuanya, dalamnya juga. Karena bawahnya mau aku bikin kolam renang sama kitchen set, sama tempat ruangan makan saja, tetap dua lantai,” tutur Angel.

Sekadar diketahui, rumah tersebut sebelumnya digrebek oleh Vicky Prasetyo pada 19 November 2018 silam lantaran tuduhan perselingkuhan dan berzina.

Oleh karenanya, Angel Lelga yang merasa trauma memilih untuk merombak rumah tersebut agar merasa nyaman tinggal di rumah.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Di Tengah Pandemi Covid-19, Angel Lelga Bersyukur Bisa Renovasi Rumah ", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/13/125004166/di-tengah-pandemi-covid-19-angel-lelga-bersyukur-bisa-renovasi-rumah.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm