Satlantas Polres Bangka Barat melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan lalulintas di jalan raya Bukit Kuang Kelapa Timur Kecamatan, Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Jumat (11/9/2020).
Satlantas Polres Bangka Barat melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan lalulintas di jalan raya Bukit Kuang Kelapa Timur Kecamatan, Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Jumat (11/9/2020). ( Ist Satlantas Polres Bangka Barat)

Diduga Ngantuk, Mahasiswa Tabrak Motor Jalil Bersama Anak Istrinya

14 September 2020 10:24 WIB

SonoraBangka.ID - Terjadi kecelakaan lalulintas antara Mobil Mitsubishi Kuda yang dikemudikan Ichsanul Fikri (20) dengan 1 unit motor Yamaha Vega R yang dikendari Jalil di jalan raya Bukit Kuang, Kelapa Timur, Kecamatan Kelapa, Bangka Barat, Jumat (11/9/2020).

Saat kejadian, Ichsanul yang merupakan mahasiswa asal Desa Ranggi Asam, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat sedang melaju dari arah Pangkalpinang menuju Muntok mengemudikan mobil bernomor polisi BN 2832 LC.

Sementara Jalil, warga Desa Kunci, Kecamatan Simpang Teritip sedang membonceng istri dan 3 orang anaknya melaju dari arah berlawanan mengendarai motor bernopol BN 5147 MJ.

Usai peristiwa tersebut, Satlantas Polres Bangka Barat pun melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) kecelakaan lalulintas yang melibatkan satu unit sepeda motor dan mobil tersebut.

 

Kasatlantas Polres Bangka Barat,  Iptu April Yadi menuturkan, kecelakaan tersebut berawal ketika pengemudi mobil diduga mengantuk sehingga mobil yang dikendarainya keluar jalur dan masuk ke jalur sepeda motor hingga terjadi tabrakan tersebut.

"Akibat kejadian tersebut pengemudi motor beserta anak dan istrinya mengalami luka dan patah kaki dan dibawa ke puskesmas kelapa selanjutnya dirujuk ke RSBT Pangkalpinang dan kedua kendaraan mengalami rusak. Pemicunya sopir mobil lalai dan kurang hati-hati," ungkap Aprik Yadi, Minggu (13/9/2020)

Akibat kecelakaan tersebut Jalil mengalami patah tulang terbuka paha dan lutut kaki kiri, robek di paha, robek bibir atas, robek bawah mata.

Sementara itu, Sunarti (35) istri dari korban Jalil mengalami patah tulang paha kanan, robek paha kanan.

"Sedangkan satu anak Jalil mengalami robek di kepala dan pipi. Sementara dua lainnya mengalami luka ringan. Kami imbau untuk masyarakat berhati hati saat berkendara dan selalu ingat keluarga di rumah menunggu," pesan Kasatlantas.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Ngantuk, Mobil Mahasiswa Seruduk Motor Keluarga Jalil di Jalan Bukit Kuang Kelapa Timur

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm