Pasangan Jay dan Rihan menjalani pemotretan yang terinspirasi dari drama Korea Crash Landing on You
Pasangan Jay dan Rihan menjalani pemotretan yang terinspirasi dari drama Korea Crash Landing on You ( Hasil tangkap layar Koreaboo )

Tema Drakor Crash Landing On You, Pemotretan Pasangan Filipina Viral !

15 September 2020 11:23 WIB

 

SonoraBangka.id - Drama korea saat ini sedang naik daun, karena tidak sedikit warga dunia yang terhipnotis dengan cerita yang dimainkan oleh aktor/aktris dari negeri ginseng tersebut.

Banyak dari kita secara tiba-tiba suka makanan Korea, berpakaian seperti para tokoh, atau ingin memiliki kisah cinta seperti yang ada di dalam drama.

Terinspirasi dari drama Korea Selatan populer, Crash Landing On You, ada pasangan asal Filipina yang menjelma menjadi Yoon Se-ri dan Kapten Ri Jeong-hyuk.

Pasangan kekasih dari Filipina tersebut yakni, Rihan Mangudadatu Sakaluran dan Al-shadat Hassan Abdurajak.

Foto-foto mereka bahkan akan membawamu untuk bernostalgia tentang drama Korea yang dibintangi oleh Son Ye-jin dan Hyun Bin ini.

1. Episode perdana

Pasangan Jay dan Rihan menjalani pemotretan yang terinspirasi dari drama Korea Crash Landing on You.

Pasangan ini mempraktikkan kembali bagaimana pertemuan Kapten Ri dan Se-ri, yang terjadi setelah Se-ri mendarat di daerah operasi militer Korea Utara dimana Kapten RIi yang menjadi penanggung jawabnya.

Dengan latar belakang di sebuah hutan, pasangan ini memakai baju seperti Kapten Ri yang mengenakan seragam militer dan Se-ri yang menggunakan pakaian khusus penerbang paralayang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm