Penemuan mayat di dekat kandang ayam, Desa Gunung Pelawan Belinyu dengan kondisi sudah meninggal dunia Selasa, (15/9/2020).
Penemuan mayat di dekat kandang ayam, Desa Gunung Pelawan Belinyu dengan kondisi sudah meninggal dunia Selasa, (15/9/2020). ( Ist/ Babinsa Desa Gunung Pelawan, Belinyu)

Seorang Pria di Belinyu Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa Dekat Kandang Ayam

15 September 2020 13:07 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang pria, Djat Pot (54) ditemukan tergeletak dalam kondisi sudah tak bernyawa di dekat kandang ayam, Desa Gunung Pelawan, Belinyu, Selasa, (15/9/2020).

Warga Dusun Air Baung Parit 19, Desa Gunung Pelawan, Belinyu itu pertama kali ditemukan oleh istrinya, dalam posisi telentang, dengan tangan dan kaki ke arah atas serta mulut  yang mengeluarkan buih.

Babinsa Desa Gunung Pelawan, Belinyu, Bangka, Sertu Agus Kurniawan membeberkan kronologi awal ditemukannya korban oleh istrinya, pada saat itu kondisi korban sudah terkapar dekat kandang ayam.

 

"Sekitar pukul 06.00 WIB, istri korban menemukan suaminya sudah terkapar di dekat kandang ayam, posisi sudah terlentang, tangan dan kaki ke arah atas mulut mengeluarkan buih. Sudah meninggal dunia," ungkap Agus.

Saat ini, di tempat kejadian sudah terpasang garis polisi, sedangkan Tim Indentifikasi dari Polres Bangka sudah tiba, selanjutnya berkoordinasi dengan Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Belinyu.

"Sekarang sedang dilaksanakan indentifikasi dan tim gugus," katanya.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul BREAKING NEWS: Pria 54 Tahun di Belinyu Tergeletak Dekat Kandang Ayam

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm