Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Pangkalpinang,selasa(15/09/20).
Rapat Koordinasi Pemerintah Kota Pangkalpinang,selasa(15/09/20). ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Molen Harap Masyarakat Dukung Terwujudnya Kota Beribu Senyuman

15 September 2020 14:18 WIB

SonoraBangka.id - Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) mengajak semua elemen masyarakat untuk mendukung terwujudnya Pangkalpinang menjadi kota beribu senyuman.Hal ini diungkapkan Molen saat rapat koordinasi bersama perwakilan dari tokoh masyarakat, pemilik usaha, camat dan lurah.Selasa(15/09/2020).

Walikota Molen menuturkan, pemkot meminta dukungan dari masyarakat agar mau bergerak bersama, memperindah, tertib, menjaga keamanan dan kebersihan Kota Pangkalpinang.

"Tanpa ada dukungan dari masyarakat, tidak akan terwujud Kota Beribu senyuman, untuk itu rapat hari ini saya sampaikan mari kita bersama - sama dukung program ini untuk kota yang bersih, aman, tertib dan indah," ujar Molen.

Dengan terwujudnya Kota Beribu Senyuman, bersih,aman,tertib dan jndah,usaha jasa dan umum akan berkembang dan maju karena meningkatnya wisatawan yang datang ke kota pangkalpinang.

"Kota yang bersih, aman, tertib dan indah pasti akan menarik wisatawan datang ke Kota Pangkalpinang, dengan begitu usaha akan meningkat, pendapatan juga meningkat,sehingga masyarakat akan sejahtera, masyarakat mampu memenuhi kebutuhan primer, sekunder dan tersier melalui program kota beribu senyuman,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm