Penyanyi Daniakil merilis single debutnya berjudul Putus di bawah naungan label BIG Records Asia.
Penyanyi Daniakil merilis single debutnya berjudul Putus di bawah naungan label BIG Records Asia. ( Tribunnews.com)

Penyanyi Daniakil Rilis Album ''Cerita Hati'', ''Putus'' Jadi Single Andalannya

16 September 2020 11:12 WIB

SonoraBangka.ID - Daniakil mengawali debutnya sebagai penyanyi di bawah label BIG Records Asia. Ia merilis album debut berjudul "Cerita Hati". Single andalannya "Putus".

Menurut musisi asal Bandung ini, lagu "Putus" menceritakan sepasang kekasih yang awal mulanya romantis, mereka saling mencintai.

Namun seiring waktu, si wanita mulai berubah. Ia tidak seperhatian dulu. Ternyata sang wanita sudah hilang rasa karena sudah menemukan pasangan baru.

Si pria, menurut dia, sempat terus berjuang mendapatkan lagi hati dan perhatian kekasihnya. Namun, kekasihnya tetap berpaling darinya.

"Saya pernah mengalami kisah seperti itu saat duduk di bangku kuliah semester 2. Dari situlah saya menciptakan lagu itu," ucap Daniakil, pria kelahiran 13 desember 1997. 

Daniakil mulai serius bermusik sejak duduk di bangku SMP. Waktu itu ia aktif bermusik di kelas sambil mulai membuat lagu.

Musiknya sedikit banyak terinspirasi dari band ST12 karena pada saat itu musik melayu sedang hits.

Cara bernyanyi Daniakil diakuinya dulu sangat terpengaruh oleh gaya Charly ST12.

“Harapan saya di Industri musik dapat terus eksis dan lagu-lagu yang saya bawakan dapat di terima di semua kalangan dan menjadi inspirasi positif," ucap Daniakil.

Direktur Utama BIG Records Asia, Isra Ruddin, menuturkan BIG Records Asia tercatat telah mengedarkan 150 lagu sejak awal tahun 2020. 

Ia berharap ke depan, BIG Records Asia bisa terus menelurkan dan meluncurkan karya-karya musik dari penyanyi pendatang dan diterima pecinta musik Indonesia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Penyanyi Daniakil Rilis Album ''Cerita Hati'', ''Putus'' Jadi Single Andalannya, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/15/penyanyi-daniakil-rilis-album-cerita-hati-putus-jadi-single-andalannya.


KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm