Polsek Taman Sari imbau masyarakat gunakan masker dan taati protokol kesehatan. Selasa (15/9/2020) malam.
Polsek Taman Sari imbau masyarakat gunakan masker dan taati protokol kesehatan. Selasa (15/9/2020) malam. ( Humas Polres Pangkalpinang)

Bagikan Masker, Polsek Taman Sari Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

16 September 2020 12:04 WIB

SonoraBangka.ID - Jajaran Polsek Taman Sari memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker saat keluar rumah.

Imbauan tersebut dilakukan sambil membagikan masker di Masjid Assa'adah dan di Jalan Jendral Sudirman, Gabek Kota Pangkalpinang, Rabu (16/9/2020).

Kapolsek Taman Sari Polres Pangkalpinang AKP Arif Wibowo menuturkan, pembagian masker dan pemasangan spanduk ini dalam rangka melaksanakan Operasi Yustisi, agar  masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

"Selesai ibadah salat magrib jajaran Polsek Taman Sari membagikan masker kepada para jamaah masjid dan warga sekitarnya, mengajak masyarakat untuk selalu megedepankan 3 M, mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak," kata Arif Wibowo, dikutip dari Bangkapos.com, Rabu (16/9/2020).

 

Ia mengungkapkan, ada sekitar 500 lembar masker yang dibagikan kepada jamaah dan masyarakat sekitar di Kelurahan Gabek.

Kabag Ops AKP Johan Wahyudi menyebut, petugas kepolisian tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mengantisipasi penularan Covid-19.

"Kami mengajak masyarakat sadar agar taati protokol kesehatan, ini merupakan bentuk kepedulian kami, kepada masyarakat untuk selalu mengedapankan protokol kesehatan agar dapat meminimalisir penyebaran virus covid 19," imbau Arif.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kapolsek Taman Sari Bagikan Masker dan Imbau Taati Protokol Kesehatan

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm