Gubernur Erzaldi Hadiri Peringatan hari jadi Kota Pangkalpinang ke 263 di DPRD Kota Pangkalpinang,kamis(17/09/20).
Gubernur Erzaldi Hadiri Peringatan hari jadi Kota Pangkalpinang ke 263 di DPRD Kota Pangkalpinang,kamis(17/09/20). ( SonoraBangka.id / edwin)

Hadiri Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke 263, Gubernur Erzaldi Ajak Semua Bersinergi

17 September 2020 12:46 WIB

SonoraBangka.id - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman ikut menghadiri Peringatan hari jadi ke 263 Pangkalpinang dalam rapat paripurna istimewa kesatu masa persidangan I tahun 2020 DPRD Kota Pangkalpinang.Kamis(17/09/20).

Kehadiran orang nomor satu di Provinsi Babel ini disambut baik oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen).Turut hadir juga Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat,Danrem 045 Garuda Gaya serta Anggota DPD RI asal Babel Hudarni Rani.

Dalam sambutannya Gubernur Erzaldi menyampaikan Kecintaan terhadap kota pangkalpinang adalah kecintaan yang hakiki bukan saja karena kota ini merupakan sentral pemerintahan provinsi Babel namun juga sentral perputaran warga Babel dari berbagai penjuru.

Kota Pangkalpinang merupakan jantungnya negeri serumpun sebalai,yang memberikan memori,kenangan ,memberikan seribu alasan bukan hanya mengenang pembentukannya sebagai sejarah penting, tapi juga menyadari bahwa Pangkalpinang adalah milik kita bersama.

"Sebagai Gubernur saya pernah menyampaikan Pangkalpinang adalah cermin peradaban kita,sebagai identitas,kemajuan Pangkalpinang adalah cermin kemajuan kita bersama,karena itu dalam kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk terus bersinergi membentuk Pangkalpinang sebagai bagian dari upaya bersama untuk membentuk citra positif kita bersama,bermitra dan saling mendukung,"kata Gubernur Erzaldi.

Butuh sinergi dan program bersama antara pemprov Babel dan Pemkot Pangkalpinang dalam hal mengatasi banjir dan dampak kerusakan lingkungan dikawasan sentral,kemudian dalam penanggulangan kriminalitas,kelesuan Perdangangan.

"Saya melihat kemajuan Pangkalpinang di bawah komando saudaraku Maulan Aklil dan M. Sopian menunjukkan geliat yang mengembirakan,namun keberhasilan ini juga adalah keberhasilan semuanya,bukan individual,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm