Dian Rasyid Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang.
Dian Rasyid Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang. ( SonoraBangka.id / edwin)

Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-263, Ini Harapan Para Wakil Pimpinan Dprd

17 September 2020 14:18 WIB

SonoraBangka.id - Memperingati hari jadi Kota Pangkalpinang ke - 263 pada hari ini Kamis(17/09/2020). DPRD Kota Pangkalpinang mengelar Rapat Paripurna Istimewa kesatu masa persidangan I tahun 2020.Diusia yang terus bertambah Kota Pangkalpinang diharapkan terus maju dan berkembang baik dari segi pembangunan maupun kesejahteraan masyarakat.

Dian Rasyid Wakil Ketua DPRD Kota Pangkalpinang mengatakan Pangkalpinang harus lebih maju,menjadi Kota yang tertata rapi karena merupakan jantungnya Provinsi Babel.

"Semoga semakin maju,infrastruktur lebih bagus,perekonomian masyarakat membaik,seger dilihat dan senyum makin bertambah,"ujar Dian dikantornya usai sidang paripurna istimewa hari jadi kota Pangkalpinang,Kamis(17/09/20).

Zubaidah Wakil ketua Pimpinan DPRD Kota Pangkalpinang.

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Ketua DPRD Pangkalpinang Zubaidah dari fraksi Gerindra.Pemerintah kota dan DPRD harus terus bersinergi untuk membangun lebih maju kota Pangkalpinang kedepan.

"Semoga selalu bersinergi antara DPRD dengan pihak eksekutif, untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat pangkalpinang,seperti apa yang kita inginkam bersama, kemudian pembangunan dipangkalpinang sudah sangat baik, semoga lebih maju walaupun dengan pad yg masih kecil,kami ingin pad dapat meningkat,jadi bisa terus tersenyum,"kata Zubaidah kepada SonoraBangka id.

Ditengah pandemi Covid -19,DPRD kota melakukan refocusing anggaran,kegiatan yang belum terealisasi akan dilakukan jika keadaan sudah normal.

"Kami harap untuk Pemkot, apa yang sudah dianggarkan dan ditetapkan, terutama untuk masyarakat dari segi sosial atau bantuan kami ingin semua tersalurkan agar masyarskat lebih sejahtera baik dari segi pendidikan dan kesehatan,"pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm