Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Herzha .
Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Herzha . ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Hari Jadi Kota Pangkalpinang, Abang Herzha Minta Pemkot Kerja Aktif

17 September 2020 14:31 WIB

SonoraBangka.id - Hari jadi kota pangkalpinang ke - 263, DPRD Kota Pangkalpinang mengharapkan kepada Pemerintah Kota dapat melakukan kerja aktif guna memberikan hasil yang positif bagi masyarakat.Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Kota Pangkalpinang,, Abang Herzha kepada Sonorabangka.id ketika dikonfirmasi. Kamis (17/9/2020).

Banyak sekali harapan serta apresiasi dan dorongan dari DPRD untuk kemajuan Kota Pangkalpinang secara menyeluruh bagi kemajuan perekonomian masyarakat.

"Terutama kepada Bapak Walikota beserta organisasi perangkat daerah yang ada di Kota Pangkalpinang untuk bisa melakukan kerja aktif kepada masyarakat, yang akan memberikan hasil yang positif," jelas Abang Herzha.

DPRD Kota Pangkalpinang juga mendukung Pemkot untuk mendorong usaha kecil dan menengah (UMKM) serta investor dalam meningkatkan investasi baik di bidang usaha jasa dan umum di Kota Pangkalpinang dengan tetap sesuai dengan protokol kesehatan covid 19.

Untuk meningkatkan pembangunan di kota pangkalpinang di perlukan meningkatkan pembangunan infrastruktur dan kegiatan sosial masyarakat yaitu jaring pengaman sosial bagi masyarakat yang terdampak covid -19.

"Kita dukung juga peningkatan investasi di kota pangkalpinang, baik pembangunan infrastruktur dan memberikan jaring pengaman sosial yang terdampak karena mewabahnya covid 19," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
KOMENTAR
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm