Personel One Direction Harry Styles berkunjung ke SiriusXM Studios di New York City pada 2 Maret 2020.
Personel One Direction Harry Styles berkunjung ke SiriusXM Studios di New York City pada 2 Maret 2020. ( KOMPAS.com)

Prioritaskan Kesehatan Fans di Tengah Pandemi, Harry Styles Tunda Semua Konser di 2020

17 September 2020 16:23 WIB

SonoraBangka.ID - Harry Styles resmi mengumumkan untuk menunda semua konsernya di tahun 2020.

Lewat cuitan di akun Twitter-nya, personel One Direction ini memprioritaskan kesehatan para penggemar di tengah pandemi virus corona.

"Kesehatan dan keamanan semua orang tetap menjadi prioritas utama, itulah mengapa aku harus menunda semua konser 2020 di Amerika Selatan, Meksiko, Australia, dan Selandia hingga waktu yang belum ditentukan," tulisnya seperti dikutip Kompas.com dari laman Billboard, Kamis (17/9/2020).

Harry Styles diketahui tengah menjalani tur untuk mini album solo terbarunya, Fine Line.  

Tur tersebut seharusnya dimulai di Meksiko pada akhir bulan ini sebelum berlanjut ke Brasil, Argentina, Chili, Peru, Kolombia, dan berakhir di Selandia Baru dan Australia.

Sementara itu, jadwal tur Eropa dan Amerika Utara sudah diputuskan akan ditunda ke tahun depan, termasuk acara bertema Halloween bernama Harryween yang rencananya digelar di Madison Square Garden.

Harry Styles menambahkan dirinya masih akan memantau situasi dan perkembangan virus corona sebelum memutuskan bagaiamana kelanjutan kariernya di industri musik untuk tahun 2021.

"Aku benar-benar berharap bisa segera menggelar acara sesuai yang dijadwalkan di tahun 2021. Tapi aku akan tetap memonitor situasi dalam beberapa pekan dan bulan ke depan," sambungnya. 

Walaupun turnya harus tertunda akibat pandemi Covid-19, Harry Styles tetap merasakan kesuksesan di dunia digital. Singelnya "Watermelon Sugar" berhasil memuncaki Billboard Hot 100.

Ini merupakan prestasi pertama Harry Styles sejak memutuskan bersolo karier karena One Direction hiatus hingga waktu yang belum ditentukan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Prioritaskan Kesehatan Fans di Tengah Pandemi, Harry Styles Tunda Semua Konser di 2020", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/17/104241566/prioritaskan-kesehatan-fans-di-tengah-pandemi-harry-styles-tunda-semua.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm