Vicky Prasetyo memeluk sang adik begitu bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat.
Vicky Prasetyo memeluk sang adik begitu bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. ( Youtube Sambel Lalap)

Penangguhan Penahanan Dikabulkan, Vicky Prasetyo Bebas dari Rutan Salemba

17 September 2020 19:40 WIB

SONORABANGKA.ID - Penangguhan penahanan presenter Vicky Prasetyo telah dikabulkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo resmi keluar dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat, hari ini, Kamis (17/9/2020) sekitar pukul 17.15 WIB.

Dengan mengenakan pakaian serba hitam dan baju bandnya, Kudeta, Vicky Prasetyo langsung sujud syukur ketika menghirup udara bebas.

Setelah itu, Vicky Prasetyo langsung memeluk adik dan ibunya yang datang menjemput.

"Alhamdulillah semua adalah hasil Allah SWT yang telah mengatur semua dalam hal apapun, kata Vicky seperti dikutip Kompas.com dari tayangan Sambel Lalap, Kamis (17/9/2020).

"Saya ucapin terima kasih sekali lagi buat semuanya, terutama buat keluarga saya yang telah berjuang, tim saya Pak Ramdan dan teman-teman," lanjut Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Majelis Hakim yang mengabulkan permohonan penangguhan penahanannya.

"Serta khususnya untuk Ketua Majelis Hakim yang sudah sangat terbuka hatinya untuk berbijaksana melihat perkara ini sebaik-baiknya," ucapnya.

Setelah itu, Vicky Prasetyo berpamitan dan bergegas masuk ke dalam mobil untuk mencari tempat berbuka puasa.

Diketahui, Vicky Prasetyo resmi ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, sejak 7 Juli 2020 setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik.

Kasus ini merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo pada tanggal 19 November 2018.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm