Pembawa acara Ayu Dewi menjadi tamu di kanal YouTube Luna Maya.
Pembawa acara Ayu Dewi menjadi tamu di kanal YouTube Luna Maya. ( Youtube Luna Maya)

Pengalaman Ditolak Regi Datau, Ayu Dewi Beri Saran untuk Para Perempuan yang Mencari Jodoh

17 September 2020 22:56 WIB

SONORABANGKA.ID - Presenter Ayu Dewi punya pengalaman menyedihkan ditolak suaminya, Regi Datau saat dia dulu menyatakan perasaan suka sesudah cukup lama dekat.

Ayu Dewi yang saat itu merasa sudah dekat dengan Regi Datau, langsung mengungkapkan rasa sukanya.

Bukannya merespons pernyataan suka dari Ayu Dewi, Regi Datau malah berkomunikasi lewat sambungan telepon dengan perempuan lain di hadapannya.

Belajar dari pengalaman, Ayu Dewi menyampaikan pesannya untuk kaum hawa yang masih mencari jodoh.

"Buat cewek-cewek, kalau belum yakin banget siapa yang mau dituju, terus kira-kira ini orang belum dapat gitu, enggak usah sok-sok nembak," ucap Ayu Dewi dikutip dari kanal YouTube Luna Maya, Kamis (17/9/2020).

Meskipun penasaran dengan keseriusan laki-laki, menurut Ayu Dewi, lebih baik tetap menyimpan perasaan suka di dalam diri.

Namun, bila sudah sangat penasaran, Ayu Dewi menyarankan untuk memberikan kode sebagai tanda menunggu kepastian.

"Cowok itu tuh orangnya exact. Cowok itu makhluk paling logis. Jadi, enggak usah nunggu gini 'Gue abis ketemu sama cowok kemarin, tapi dia janji entar mau telepon'. Terus dia enggak telepon nih, tunggu sampai tiga hari, lima hari," kata Ayu Dewi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm