Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Jangkung bersama rombongan keliling Kota Pangkalpinang mengecek penggunaan masker Kamis (17/9/2020).
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Jangkung bersama rombongan keliling Kota Pangkalpinang mengecek penggunaan masker Kamis (17/9/2020). ( Bangkapos.com/ Deddy Marjaya)

Keliling Naik Motor, Kapolda Babel dan Danrem 045 Gaya Imbau Warga Pakai Masker

18 September 2020 09:11 WIB

SonoraBangka.ID - Mengendarai motor, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bersama Danrem 045 Gaya Brigjen TNI M Jangkung memimpin langsung Operasi Yustisi penggunaan masker di Kota Pangkalpinang, Kamis (17/9/2020).

Kegiatan operasi ini juga diikuti oleh sejumlah PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kapolres Pangkalpinang, Dandim serta Tim Satgas Covid-19 Pangkalpinang.

"Kita lihat masih ada masyarakat yang tidak menggunakan masker ayolah mari bersama sama gunakan masker mencegah penyebaran Covid-19," kata Irjen Pol Anang Syarif Hidayat.

 

Irjen Pol Anang Syarif Hidayat dan Brigjen TNI M Jangkung beserta rombongan berkeliling menggunakan motor dinas dari Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kawasan Pasar Pembangunan menjadi titik awal yang didatangi oleh rombongan yang menyelenggarakan operasi ini.

Berdasarkan pantauan, terlihat para pedagang menggunakan masker di lokasi ini.

Namun, memang ada sejumlah warga yang berbelanja dan berkendara di kawasan ini tidak memakai masker.

Ketika ditanya petugas, kebanyakan dari mereka yang tidak memakai masker beralasan lupa atau ketinggalan.

Bahkan, ada juga beberapa diantaranya yang tampak buru buru langsung mengambil masker dari kantong mereka.

Dalam kesempatan tersebut warga yang tidak membawa masker diberikan masker gratis dan diimbau untuk selalu memakai masker saat beraktivitas.

"Lupa pak tadi keluar cuma mau beli makanan burung saja," kata salah seorang warga yang terjaring razia.

Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Kapolda Babel dan Danrem 045 Gaya Keliling Naik Motor, Ingatkan Warga Pakai Masker

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm