Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen). ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Walikota Molen Dukung Program Pokdarkamtibmas Pangkalpinang

18 September 2020 19:53 WIB

SonoraBangka.Id - Pemerintah Kota Pangkalpinang mendukung program dari Kelompok Sadar Keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdar Kamtibmas) untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keamanan dan ketertiban di masyarakat.Hal itu diungkapkan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) kepada Sonorabangka.id ketika dikonfirmasi. Jumat (18/9/2020).

Pemkot akan bekerjasama dengan Pokdar Kamtibmas pangkalpinang baik dari aspek keamanan dan ketertiban serta aspek pendidikan, kesehatan dan ekonomi yang langsung kepada masyarakat Kota pangkalpinang.

"Kita dukung program Pokdar Kamtibmas, ini sangat membantu kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Pangkalpinang," jelas Molen.

Molen juga berharap dengan adanya Pokdar Kamtibmas bisa meringankan beban pemerintah daerah dalam mensosialisasikan program keamanan dan keteritiban di masyarakat berkerjasama dengan Satpol PP kota Pangkalpinang.

"Yo sama - sama kite jaga kota kita ini dan bagaimana kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pangkalpinang," pungkasnya

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm