ennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK.
ennie, salah satu member girlband Kpop BLACKPINK. ( KOMPAS.com)

Jennie Ungkap Sosok Tiga Member BLACKPINK Saat Masih Jadi Trainee

18 September 2020 19:56 WIB

SonoraBangka.ID - Grup Kpop BLACKPINK telah berumur empat tahun sejak debut di tahun 2016.

Sebagai member BLACKPINK yang pertama menjadi trainee kala Agustus 2010, Jennie masih ingat betul seperti apa ketiga member lainnya ketika bergabung dengan YG Entertainment.

Member berikutnya yang menjadi trainee ialah Lisa, pada Mei 2011.

Menurut Jennie dalam wawancara dengan majalah ELLE Amerika, Lisa di masa trainee adalah gadis jangkung dengan tubuh sempurna dengan kemampuan menari luar biasa.

"Dia mulai menari seperti robot, dia menghafal (koreografi) semuanya dalam hitungan detik," kata Jennie.

Juli 2011, Jisoo mulai masuk sebagai trainee di agensi besutan Yang Hyun Suk itu.

"(Jisoo) datang, sangat ingin mempelajari segalanya dan mengejar ketertinggalan dari semua orang, yang juga sangat memotivasi saya," ungkap Jennie.

Berlanjut dengan Rosé yang bergabung dengan YG Entertainment pada Mei 2012.

Jennie menjelaskan bahwa melalui Rosé, anggota BLACKPINK mengetahui alasan sebenarnya di balik menjadi artis di jalur musik.

(Rosé) memberi kami arti dari musik yang seharusnya dilakukan," ucap Jennie.

Dari kebersamaan di masa trainee, Jennie menegaskan keakraban di antara mereka dalam suka maupun duka membuat BLACKPINK semakin erat.

"Dan seperti bagaimana anak-anak di sekolah menjadi teman, kami juga akrab. Itu sangat mudah, kami tidak benar-benar harus berusaha (mengakrabkan diri)," tutur Jennie.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jennie Ungkap Sosok Tiga Member BLACKPINK Saat Masih Jadi Trainee", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/18/193244966/jennie-ungkap-sosok-tiga-member-blackpink-saat-masih-jadi-trainee.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm