Racing suit Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP on BT Sports/Twitter)
Racing suit Andrea Dovizioso (Foto: MotoGP on BT Sports/Twitter) ( kompas.com)

Bercanda Atau Curhat Dovizioso Pakai Baju Balap Bertuliskan Pengangguran

20 September 2020 18:33 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Andrea Dovizioso akan start dari posisi sepuluh di GP Emilia Rogmana, Minggu (20/9/2020). Tapi selain penampilannya di kualifikasi, ada hal menarik lainnya soal Dovi.

Menyongsong seri ketujuh MotoGP 2020, Dovi mengganti julukan Undaunted di bagian belakang baju balap miliknya menjadi tulisan Unemployed yang berarti pengangguran.

Alasannya bisa ditebak, tahun yang akan datang dia sudah tidak bersama Ducati Corse sedangkan sampai saat ini dia belum mendapat pinangan dari tim lain. Sehingga kalau kondisinya terus begitu bisa saja dia menganggur.

Dovi sendiri belum berkomentar soal racing suit yang dia pakai. Ditengarai ini merupakan curahan hatinya, atau justru dia ingin bercanda karena Dovi termasuk pribadi yang tidak banyak bicara.

Sebelumnya Dovi mengganti julukan Desmodovi menjadi Undaunted untuk musim 2020. Undaunted bermakna tak mudah terintimidasi dan tak mudah menyerah walau dalam kesulitan.

Julukan baru bisa jadi harapan sebab diketahui selama memakai Desmodovi dia tiga kali gagal dan berada di urutan kedua perebutan gelar juara dunia MotoGP. Kini nama Undauted diganti jadi Unemployed.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Curhat, Dovizioso Pakai Baju Balap Bertuliskan Pengangguran", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2020/09/20/082100415/curhat-dovizioso-pakai-baju-balap-bertuliskan-pengangguran.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm