Pasangan Offset (kiri) dan Cardi B menghadiri Annual Diamond Ball Benefitting The Clara Lionel Foundation yang digelar Rihanna di Cipriani Wall Street, New York City, pada 12 September 2019.
Pasangan Offset (kiri) dan Cardi B menghadiri Annual Diamond Ball Benefitting The Clara Lionel Foundation yang digelar Rihanna di Cipriani Wall Street, New York City, pada 12 September 2019. ( Dimitrios Kambouris/Getty Images for Diamond Ball/AFP )

Bercerai dari Offset, Cardi B Akui Tak Menangis Setetes Pun

20 September 2020 19:06 WIB

SONORABANGKA.ID - Penyanyi Cardi B tak segan-segan membahas perceraiannya dengan Offset saat melakukan siaran langsung Instagram pada Jumat, 18 September 2020.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih. Bagaimanapun, aku tidak membutuhkan itu. Saya baik-baik saja, aku ingin kalian semua tahu bahwa saya tidak menjatuhkan air mata satu tetes pun," kata Cardi B.

Perempuan 27 tahun itu mengaku memiliki permasalahan sebelumnya dengan Offset, namun kali ini kondisinya berbeda.

"Kali ini, aku tidak menangis. Mau tahu kenapa? Alasan saya bercerai bukan karena peristiwa sebelumnya yang pernah terjadi. Ini juga bukan karena perselingkuhan," ucap Cardi B.

"Aku lihat orang mengira 'oh dia (Offset) akan punya anak (dari perempuan lain). Semua itu bohong. Itu adalah kali kedua orang mencoba menjadikan anak sebagai alasan, itu bohong," ujar Cardi B melanjutkan.

Lalu apa alasan sebenarnya Cardi B mengakhiri bahtera rumah tangganya?

"Aku hanya letih dengan pertengkaran. Saya letih melihat banyak hal yang tak sepaham," kata Cardi B.

Rapper itu menambahkan perceraiannya bukan karena perselingkuhan atau peristiwa besar lainnya.

"Kadang-kadang orang menjauh. Saya bersama dia sudah 4 tahun dan memiliki anak," lanjut Cardi B.

Cardi B dan Offset dikaruniai seorang putri, Kulture Kiari, yang kini berusia 2 tahun.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm