Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).
Artis peran Aldi Taher saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). ( Kompas.com)

Kerap Dianggap Gila Karena Gagal Nyaleg, Aldi Taher Beri Tanggapan

20 September 2020 19:27 WIB

SONORABANGKA.ID - Artis Aldi Taher kerap dianggap gila oleh netizen gara-gara gagal nyaleg dan dalam kontestasi Pilkada 2020.

Aldi Taher diketahui kembali gagal saat hendak maju untuk Pilkada Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Rusli Baco Daeng Palabbi.

Tak hanya dianggap gila, mantan suami Dewi Perssik ini juga kerap dikira menjual agama untuk menggaet suara masyarakat karena selalu mengunggah sedang membaca Al Quran.

"Jadi baca Al Quran itu katanya biar nyari muka, supaya dipilih, ngejual agama. Iya memang. Terus saya jual apa lagi? Jual kejahatan? Ya enggak diterima dong," kata Aldi Taher seperti dikutip dari video YouTube Dewi Perssik, Sabtu (19/9/2020).

Aldi Taher menegaskan dirinya sudah mengunggah video mengaji dari jauh sebelum maju Pilkada.

"Kalau masyarakat pengin tahu, saya posting Al Quran tuh sebelum saya ikut Pilkada," ujarnya.

Membaca Al Quran di berbagai tempat adalah bentuk ucapan syukur Aldi Taher kepada Allah karena disembuhkan dari penyakit kanker.

"Kan saya bilang di-part sebelumnya, Aldi sembuh dari kanker itu baca Al Quran. Al Quran obat dari segala macam penyakit," tuturnya.

Namun, Aldi Taher membantah telah menjual agama demi politik, dengan menggungah video sedang membaca Al Quran.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm