Artis peran Tracee Ellis tampil dengan gaun emas dalam red carpet Emmy Awards 2020 yang digelar Minggu waktu setempat.
Artis peran Tracee Ellis tampil dengan gaun emas dalam red carpet Emmy Awards 2020 yang digelar Minggu waktu setempat. ( Hasil tangkap layar Harper Bazaar )

Tampil di Emmy Awards 2020, Tracee Ellis Ross Dandan Maksimal

21 September 2020 13:58 WIB


SonoraBangka.id - Dalam penghargaan Emmy Awards 2020, Tracee Ellis dinominasikan sebagai Best Lead Actress dalam Comedy Series untuk perannya sebagai Dr. Rainbow Johnson.

Walaupun ajang penghargaan ini digelar virtual, namun sejumlah aktris tetap bergaya maksimal, salah satunya aktris peran Tracee Ellis yang memilih gaun emas.

Karena warna dan modelnya yakni, model tumpuk bertingkat dan potongan acak yang diterapkan, gaun emas dari Alexandre Vauthier itu sangat menarik perhatian.

Tracee melengkapi penampilannya dengan stiletto dari Jimmy Choo berwarna emas yang serasi dan perhiasan Tiffany.

Terakhir, Tracee memakai aksesoris wajib 2020 yakni, masker dengan kain berlapis emas.

"Betapa menyenangkannya berdandan," tulis sang bintang di Instagram-nya untuk memulai tampilan.

“Tidak bisa dipungkiti aku merindukan energi hingar bingar karpet merah atau mengenakan sepatu hak tinggi, tapi wah, apakah aku merindukan gaun yang cantik!” tulisnya lagi.

Penata rias Tracey Levy lah yang mendandaninya dengan riasan penuh dan lipstik berwarna ungu.

Sementara itu, penata gaya Karla Welch bertanggung jawab atas penampilannya tersebut.

Dengan model low bun yang simple, Ross menata rambutnya dengan rapi.

Walaupun Tracee hanya menghadiri acara dari rumah, dia juga bergabung dengan pembawa acara Emmy Jimmy Kimmel di studio di Los Angeles untuk memberikan penghargaan untuk penulisan serial komedi.

"Saya setuju untuk berpakaian untuk acara ini dan datang ke tempat lain selain rumah saya, jadi, selamat malam," canda Ross.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tracee Ellis Ross Dandan Maksimal di Emmy Awards 2020 ", Klik untuk baca: https://lifestyle.kompas.com/read/2020/09/21/121200720/tracee-ellis-ross-dandan-maksimal-di-emmy-awards-2020-.



SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm